Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih mungkin dikenal sebagai salah satu artis dengan bentuk tubuh idaman para wanita. Tak sedikit yang menyebutnya memiliki body goals.

Kerap membagikan potret dirinya di media sosial, Aura Kasih pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Terutama para pria yang merasa tertarik dengan dirinya.

Tak sedikit yang menyebut Aura Kasih memamerkan tubuhnya yang seksi melalui beberapa foto. Bahkan ia sering dianggap menjadi fantasi seksual para pria.

Baca Juga:
Viral Video Rekaman Rizky Billar Diprotes Tetangga, Ada Masalah Apa?

Dianggap menjadi fantasi pria mungkin bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi beberapa wanita. Namun beda halnya dengan yang dirasakan oleh Aura Kasih.

Mantan finalis Putri Indonesia ini ternyata merasa tak masalah apalagi marah dengan hal seperti itu. Tentu saja ada alasan yang khusus di balik itu.

Baca Juga:
Terkuak Harga Kamar Hotel Rachel Vennya saat Liburan di Jepang: Terhitung Murah Ya!

Melansir dari channel YouTube Orami Entertainment pada Kamis (26/10/2022). Aura Kasih menjelaskan betapa pentingnya tanggung jawab di media sosial.

Menurutnya, dirinya memiliki kendali yang besar atas apa yang ia unggah di media sosial. Kemudian jika ada respon dari netizen, itu sudah menjadi sebuah konsekuensi.

"Sebenarnya lu harus tanggung jawab dengan itu," kata Aura Kasih.

Baca Juga:
Pilih Boleh Buka HP Pasangan, Tata Janeeta: Ga Ada Batasan Privasi Kalau Sudah Menikah

Terkait dengan respon dari para pria, ia memilih untuk berdamai. Apalagi hal seperti itu tidak bisa ia kendalikan begitu saja.

"Aku postingnya seksi ya, kamu harus berdamai dengan pikirannya laki-laki, cowok-cowok begitu," tambah Aura Kasih.

Walaupun begitu, ternyata Aura Kasih mengaku memiliki batasan tersendiri atas apa yang ia unggah di media sosial. Termasuk terkait apa yang ia pakai dalam unggahannya.

Baca Juga:
'Bisa buat Bayar Kos 1 Tahun', Harga Lap Keringat Nagita Slavina saat Main Tenis Bikin Melongo

"Membatasinya dalam artian aku punya batasan sendiri dalam berpakaian, cara kita ngomong, aku punya batasan," ujar Aura Kasih.

Misalnya terkait bikini, ia merasa dirinya masih ketimur-timuran. Ia tak nyaman jika mengunggah foto mengenakan bikini di media sosial.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More