Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Beredar video rekaman Rizky Billar diprotes tetangga. Dalam video tersebut, beberapa tetangga pun membeberkan sikap RIzky Billar yang dinilai salah.

Menyimak perbincangan orang yang diduga tetangga Rizky Billar, suami Lesti Kejora itu menuai protes karena diduga ngebut saat mengemudi mobil di sekitar perumahan.

Baca Juga:
Terkuak Harga Kamar Hotel Rachel Vennya saat Liburan di Jepang: Terhitung Murah Ya!

Ketika ada pria berkacamata muncul dan meminta agar tak merekam kejadian di depannya, ibu tersebut malah menaikkan nada suaranya, mengatakan bahwa dia dan Rizky Billar sama-sama mengontrak.

"Itu si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu (kalau) bawa mobil, ini kan komplek bukannya jalan tol, nggak boleh kayak gitu (ngebut)," kata si ibu sambil mendekati Rizky Billar.

Baca Juga:
Pilih Boleh Buka HP Pasangan, Tata Janeeta: Ga Ada Batasan Privasi Kalau Sudah Menikah

Video rekaman memperlihatkan Rizky Billar sedang berdebat dengan sosok pria berbaju biru. Sementara Billar berusaha menjelaskan dengan baik-baik, tetangganya terlihat emosi dan terkesan marah-marah.

Melihat video ini, netizen justru membela Rizky Billar. Banyak yang menuding tetangganya sengaja membuat Billar terlihat buruk akibat kasus KDRT beberapa waktu lalu.

"Terlepas dari si Billar atau siapa lah itu, Kalo ada masalah antar tetangga, selama nggak ada kekerasan, apalagi masih bisa dibicarakan baik-baik, rekaman/dokumentasi nggak usah disebar, Bu," ujar netizen. "Tetangganya juga pada pansos, coba kalo belum ada kasus kemarin pasti diam bae nggak berani begini," sahut yang lain.

Baca Juga:
'Bisa buat Bayar Kos 1 Tahun', Harga Lap Keringat Nagita Slavina saat Main Tenis Bikin Melongo

"Kalau dilihat dari video sih, bukan membela nih ya, si Rizky Billar minta maaf baik-baik, tapi bapak sama ibu-ibu kayaknya emosi, jangan-jangan memang benci perkara KDRT kemarin," pungkas yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More