Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Rachel Vennya liburan di Jepang (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Harga kamar hotel yang jadi tempat menginap Rachel Vennya saat liburan di Jepang akhirnya terkuak. Bersama dua buah hatinya, Rachel Vennya diketahui sempat bermalam di Tokyo Disneyland Hotel.

Untuk diketahui, Rachel Vennya memang sedang liburan di Jepang bersama dua anaknya, yakni Xabiru dan Chava. Mereka sangat menikmati setiap momen bersama ketika liburan di Negeri Sakura.

Seperti publik figur lainnya, Rachel turut mengunggah momen liburan ini melalui akun instagramnya. Ia juga sempat mengabadikan kamar tempat ia menginap di hotel tersebut.

Baca Juga:
Pilih Boleh Buka HP Pasangan, Tata Janeeta: Ga Ada Batasan Privasi Kalau Sudah Menikah

Dalam video tersebut ia memperlihatkan kamarnya yang memiliki konsep bak klasik bak istana. Kamar tersebut memiliki hiasan dinding mickey mouse di atas ranjang.

Selain itu di Rachel juga memperlihatkan dua ranjang twins berhiaskan selimut emas serta sofa model ceruk yang ada di seberang ranjang. Kamar ini juga memiliki jendela cukup besar serta kursi dan meja untuk bersantai.

Menginap di hotel yang cukup tersohor, tak sedikit warganet yang mengira bila harga hotel ini permalamnya mencapai puluhan juta. Namun menurut penelusuran akun rachelvennya.fashion, harga kamar yang ditempati oleh Rachel dan keluarga terbilang standar.

Baca Juga:
'Bisa buat Bayar Kos 1 Tahun', Harga Lap Keringat Nagita Slavina saat Main Tenis Bikin Melongo

Akun ini menjelaskan bila Tokyo Disneyland Hotel memiliki 4 tipe kamar yakni Standar, Character, Concierge, dan Suites. Menilik dari room tour singkat yang pernah diunggah oleh Rachel, ia diduga menginap di kamar tipe Standar Superior Alcove Room.

Biaya per malam untuk menginap di kamar ini mulai dari 53500 Yen atau setara Rp5,6 Juta hingga 66,500 yen atau Rp7 Juta per tanggal 31 Oktober 2022. Harga kamar ini bisa berubah sesuai dengan tipe kamar dan juga lantai yang ditempati.

Baca Juga:
Calon Besan Ditahan, Sikap Olla Ramlan ke Laura Anak Nikita Mirzani Terkuak

Dengan harga yang terbilang standar ini, pihak hotel tidak hanya menyediakan fasilitas dalam kamar untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak seperti dilansir dari website Tokyo Disney Resort. Tak hanya itu, untuk pemesanan, pengunjung bisa memesan kamar saja atau sepaket dengan tour yang disediakan.

Mengetahui detail kamar yang ditempati oleh Rachel ketika di Jepang tidak sedikit netizen yang meninggalkan tanggapan. Seorang netizen menganggap harga itu terbilang murah untuk Rachel Vennya yang diketahui sebagai selebgram tajir melintir.

"Terhitung murah ya segitu mah, buat dia mah cincai lah," kata netizen. "Wah, yang aku bayangin puluhan juta semalamnya, alhamdulillah bisa mimpi dikit," sahut yang lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Bentuk Fisiknya Dihujat, Indra Bruggman Beberkan Alasan Memilukan: Sakit Hyperthyroid

Load More