Brotoseno dan Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Bagi beberapa orang, HP merupakan salah satu barang yang paling banyak menjaga privasi. Tak heran jika banyak yang tak ingin pasangan membuka perangkat tersebut walau sudah menikah.

Meskipun begitu, tampaknya Tata Janeeta memiliki sudut pandang yang lain. Seperti yang ia utarakan ketika baru-baru ini menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

Penyanyi dan model kelahiran Bandung ini sudah menikah sebanyak tiga kali. Kini, ia sedang menikmati kebahagiaan dengan suaminya, Brotoseno sejak tahun 2020.

Baca Juga:
Bentuk Fisiknya Dihujat, Indra Bruggman Beberkan Alasan Memilukan: Sakit Hyperthyroid

Pada video tersebut, ia diminta untuk menyelesaikan sebuah game. Game tersebut berisi beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh Tata Janeeta.

Pertanyaannya adalah apakah dirinya mengizinkan pasangan untuk mengecek HP yang ia pakai. Begitu pula sebaliknya, apakah ia akan mengecek isi HP dari pasangan.

Baca Juga:
Dulu Berseteru dan Diejek 'Nenek Frozen', Elza Syarief Tanggapi Penahanan Nikita Mirzani

"Boleh gak cek HP pasangan masing-masing?" tanya seseorang ke Tata Janeeta.

Tak memerlukan banyak waktu bagi Tata Janeeta untuk memberikan jawaban. Ia pun langsung menunjukkan jawaban boleh, berbeda dengan sang suami.

Brotoseno yang juga hadir di sana menganggap bahwa memeriksa HP pasangan itu sebagai pelanggaran atas privasi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Last Christmas - Lukas Graham, Single Terbaru

"Gaboleh. Itu privasi dong," kata Brotoseno.

Sementara Tata tetap kukuh dengan pilihannya untuk memperbolehkan. Menurutnya, batasan-batasan atas privasi tersebut seharusnya hilang saat sudah menikah.

"Ketika kita sudah bersuami istri, ketika kita sudah berkomitmen, sudah menikah, artinya tidak ada lagi adanya batasan privasi," jawab Tata Janeeta dengan tegas.

Baca Juga:
"Menjadi Manusia", Kidung Nestapa Seorang Donne Maula

Jawaban dari Tata Janeeta ini pun dikomentari oleh netizen. Banyak pula yang memberikan persetujuan dengan pendapat Tata Janeeta.

"Nggak ada privasi privasian kalau udah nikah," tulis netizen.

"Betul, namanya menikah, sudah gak ada privasi," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More