Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Soompi)

Matamata.com - Pada hari ini, Jumat (28/10/2022), aktris Korea karismatik Kim Seo Hyung ulang tahun ke-49 menurut usia internasional. Untuk merayakan pertambahan usianya ini, yuk kita intip beberapa drama terbaru Kim Seo Hyung yang pastinya keren!

Kim Seo Hyung yang lahir pada 28 Oktober 1973 sudah membuktikan pendalaman aktingnya yang nggak kaleng-kaleng di sejumlah drama dan film. Dia terkenal lewat beberapa perannya yang mengesankan seperti di Temptation of Wife (2008), Late Spring (2014), The Villainess (2017), SKY Castle (2018), Mine (2021), dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Soompi)

Nggak ada salahnya kita intip beberapa drama terbaru Kim Seo Hyung di momen istimewanya ini. Kepoin sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Ada dua drama terbarunya yang belum tayang, lho!

Baca Juga:
8 Potret Choi Hyun Wook di Weak Hero, Drama Korea Barunya setelah Twenty Five Twenty One

1. SKY Castle (2018-2019)

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Soompi)

Tak dipungkiri karakter yang dimainkan Kim Seo Hyung di SKY Castle sangat membekas di ingatan. Ini merupakan drama sukses tahun 2018-2019 lalu yang meraih rating tinggi di JTBC hingga mencapai 23,7 persen untuk episode terakhirnya.

Drama ini berkisah tentang sekelompok wanita dan suami mereka di lingkungan mewah SKY Castle yang akan menghalalkan segala cara agar anak-anak mereka menonjol di dunia akademis yang kompetitif. Kim Seo Hyung memerankan koordinator ujian masuk yang kejam bernama Kim Joo Young.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Hye Jin yang Lagi Ulang Tahun ke-41, Hold Me Tight Bikin Baper

2. Nobody Knows (2020)

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Soompi)

Nobody Knows adalah drama misteri polisi yang menyoroti soal anak-anak muda yang hidupnya mungkin berubah jika dikelilingi oleh orang dewasa yang baik, dan orang dewasa yang melakukan yang terbaik untuk melindungi mereka. Kim Seo Hyung berperan sebagai seorang detektif yang bernama Cha Young Jin.

Cha Young Jin sudah mengabaikan kehidupan pribadinya selama 19 tahun untuk mencapai satu tujuan. Dia mungkin terlihat dingin dari luar, tetapi sebenarnya dia memiliki hati yang hangat. Drama ini juga dibintangi oleh Ryu Deok Hwan, Park Hoon, Ahn Ji Ho, Yoon Chan Young dan lainnya.

Baca Juga:
7 Drama Korea Karya Hong Sisters Paling Populer, Penuh Plot Twist

3. Mine (2021)

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Soompi)

Mine merupakan drama terbaru Kim Seo Hyung tahun 2021 lalu yang dibintanginya bareng Lee Bo Young, Lee Hyun Wook, Ok Ja Yeon, Cha Hak Yeon, Jung Yi Seo, Park Hyuk Kwon, Park Won Sook dan lainnya. Drama ini menyoroti tentang wanita kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka publik untuk mendapatkan apa yang benar-benar milik mereka.

Lee Bo Young memerankan Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua keluarga konglomerat Hyowon Group. Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri putra sulung dari keluarga Hyowon Group yang cerdas dan elegan.

Baca Juga:
Sinopsis Bargain, Adu Akting Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo di Drama Bergenre Thriller

4. Recipe for Farewell (2022)

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Instagram/@watcha_kr)

Recipe for Farewell atau It May Be a Little Spicy Today adalah drama terbaru Kim Seo Hyung yang akan tayang di Watcha pada bulan Desember 2022 mendatang. Drama ini mengangkat kisah mengharukan tentang seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang didiagnosis menderita kanker usus besar.

Kim Seo Hyung akan memerankan Da Jung, kepala perusahaan penerbitan yang didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Peran suaminya jatuh ke tangan Han Suk Kyu sebagai Chang Wook, penerjemah dan instruktur humaniora yang berusaha menyiapkan makanan setiap hari untuk istrinya yang kesulitan makan.

5. Paper Moon

Drama Terbaru Kim Seo Hyung (Instagram/@kim_seohyung)

Recipe for Farewell belum tayang, tetapi Kim Seo Hyung sudah dikonfirmasi membintangi drama baru lainnya. Inilah Paper Moon (terjemahan literal), drama barunya yang didasarkan pada novel Jepang berjudul sama.

Di drama thriller ini, Kim Seo Hyung memerankan Yoo Yi Hwa, ibu rumah tangga dan suaminya sepertinya tidak tertarik padanya. Dia lalu mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan kontrak di bank dan kembali merasa percaya diri. Namun, Yoo Yi Hwa tiba-tiba mulai menggelapkan uang pelanggan VIP dan hidupnya berubah menjadi kacau. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang.

Itu dia beberapa drama terbaru Kim Seo Hyung yang tidak boleh kamu lewatkan di momen istimewanya ini. Tonton semua dramanya dan tunggu jadwal rilis drama Recipe for Farewell dan Paper Moon ya. Selamat ulang tahun, Kim Seo Hyung. Kamu sudah nonton dramanya yang mana nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More