Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Paper Moon (Instagram/kim_seohyung)

Matamata.com - Setelah drama Recipe for Farewell yang menyentuh hati tahun 2022 lalu, aktris senior Korea Kim Seo Hyung akan kembali membintangi drama baru. Inilah sinopsis Paper Moon, drama Korea barunya yang dijadwalkan tayang tahun 2023 ini.

Yup, Kim Seo Hyung akan membintangi drakor baru yang menarik bertajuk Paper Moon (judul literal). Drama yang diadaptasi dari novel Jepang ini rencananya akan tayang perdana di bulan April 2023 mendatang.

Sinopsis Paper Moon (Instagram/kim_seohyung)

Siapa yang sudah penasaran? Yuk kita simak sama-sama sinopsis Paper Moon yang menarik di bawah ini. Kepoin jalan ceritanya yang bikin penasaran dan karakter yang dimainkan Kim Seo Hyung seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Recipe for Farewell, Sebuah Kisah Menyentuh Hati dari Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung

Sinopsis Paper Moon

Sinopsis Paper Moon (Instagram/@channel.ena.d)

Paper Moon (judul literal) adalah drama Korea baru yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama yaitu Kami no Tsuki karya Mitsuyo Kakuta. Ceritanya menerima ulasan yang baik dari pemirsa saat dibuat menjadi film dan drama di Jepang.

Drama thriller ini berkisah tentang seorang wanita bernama Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung), seorang ibu rumah tangga yang menjalani kehidupan yang nyaman tanpa kekurangan suatu apapun. Namun saat bekerja sebagai pegawai kontrak di bank, Yoo Yi Hwa tiba-tiba mulai menggelapkan uang kliennya. Dramanya akan rilis di bulan April tahun ini.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kim Seo Hyung, Bintang SKY Castle dan Mine Lagi Ulang Tahun ke-49

Pemain Paper Moon

Sinopsis Paper Moon (Instagram/@studiogenie_official)

Kim Seo Hyung akan menjadi pemeran utama drama ini sebagai seorang ibu rumah tangga yang bernama Yoo Yi Hwa. Suami Yoo Yi Hwa kurang perhatian dan cenderung acuh tak acuh padanya. Meskipun nyaman, tetapi kehidupan Yoo Yi Hwa membosankan.

Yoo Yi Hwa mulai merasa percaya diri lagi saat mendapat pekerjaan sebagai pegawai kontrak di sebuah bank. Namun, dia mendadak mulai menggelapkan uang pelanggan VIP. Kehidupan sehari-harinya yang damai pun langsung berubah menjadi bencana.

Baca Juga:
4 Fakta Recipe for Farewell, Drama Baru Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung yang Menyentuh

Drama Paper Moon juga dikabarkan menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama Korea lainnya yang nggak kalah ciamik pendalaman aktingnya. Mereka adalah Seo Young Hee, Yoo Sun, Lee Chun Hee, Gong Jung Hwan, Yoon Bora, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Paper Moon

Sinopsis Paper Moon (Instagram/@watcha_kr)

Paper Moon pastinya sayang banget dilewatkan karena selain ceritanya yang menarik, aktris utamanya juga jempolan. Kim Seo Hyung adalah aktris Korea dengan pendalaman akting yang luar biasa dan drama yang dibintanginya hampir selalu mencuri perhatian pemirsa.

Paper Moon adalah drama terbaru Kim Seo Hyung setelah aktingnya yang penuh penjiwaan di Recipe for Farewell tahun lalu. Drama yang tayang pada 1 Desember 2022 sampai 5 Januari 2023 ini juga menggaet Han Suk Kyu, Jin Ho Eun, Jo Yoo Jung, Yang Kyung Won, dan lainnya.

Sinopsis Paper Moon (Instagram/@kim_seohyung)

Drama Kim Seo Hyung lainnya yang juga sukses mengesankan pemirsa dan meraih rating tinggi adalah SKY Castle tahun 2018-2019 lalu. Selain itu, aktris senior kelahiran tahun 1973 ini juga pernah tampil ciamik di drama Come and Hug Me, Nobody Knows, Mine, dan masih banyak lagi.

Selain Paper Moon, Kim Seo Hyung juga punya film baru yang patut dinantikan yaitu Dog Days. Dia juga pernah tampil memikat di beberapa film hits sebut saja The Berlin File, Late Spring, The Villainess, Mr. Zoo: The Missing VIP, Whispering Corridors 6: The Humming, dan lainnya. Makin nggak sabar lihat transformasi barunya di Paper Moon, kan?

Sinopsis Paper Moon (Instagram/@kim_seohyung)

Itulah sinopsis Paper Moon, drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung setelah Recipe for Farewell. Siapa nih yang nggak sabar nonton drama ini? Paper Moon dijadwalkan tayang perdana pada bulan April 2023 mendatang. Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal rilis dan detail pemain lainnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More