Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Matamata.com - Sinopsis Recipe for Farewell wajib banget disimak karena dramanya sudah dikonfirmasi akan tayang pada 1 Desember 2022 mendatang. Drama menyentuh hati ini akan dibintangi oleh aktor senior Han Suk Kyu sebagai pemeran utamanya.

Selain Han Suk Kyu, drama yang juga dikenal dengan judul It May Be a Little Spicy Today ini juga menggaet Kim Seo Hyung dan Jin Ho Eun dalam peran penting. Kamu bisa nonton drama ini dulu sambil nunggu drama baru Han Suk Kyu yaitu Dr. Romantic 3 tahun depan.

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Yuk kita kepoin bareng sinopsis Recipe for Farewell sebelum nonton dramanya bulan depan. Simak sekilas plot cerita dan karakter para pemerannya seperti dikutip dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Mari cekidot dan siap-siap baper!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Yoon Park yang Ulang Tahun ke-35, Siap Memikat Penonton di Fanletter Please

Sinopsis Recipe for Farewell

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Recipe for Farewell atau It May Be a Little Spicy Today akan mengangkat kisah tentang seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang didiagnosis menderita kanker usus besar. Kisah sedih dan indah ini didasarkan dari buku non-fiksi berjudul sama karya penulis Kang Chang Rae.

Recipe for Farewell akan disutradarai oleh Lee Ho Jae yang pernah menyutradarai film The Scam dan Sori: Voice From the Heart. Drama yang menggandeng Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung sebagai pemeran utama ini akan rilis pada 1 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga:
Kamu Lagi Ternamor-namor? Simak 7 Film dan Drama yang Dibintangi oleh Tenoch Huerta

Pemain Recipe for Farewell

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Han Suk Kyu akan berperan sebagai Chang Wook, seorang pria berusia sekitar 40 tahunan yang bekerja sebagai penerjemah dan instruktur humaniora. Chang Wook sama sekali bukan koki bintang Michelin, dan satu-satunya resep yang dia tahu adalah membuat ramen.

Namun saat istrinya yaitu Da Jung (Kim Seo Hyung) divonis mengidap kanker usus stadium akhir dan mengalami kesulitan makan, Chang Wook mulai memasak setiap hari. Dia mencurahkan semua cinta dan perhatiannya pada makanan yang dia sajikan untuk sang istri.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Somebody, Thriller Baru Netflix yang Dibintangi Kim Young Kwang

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Sementara itu, Kim Seo Hyung akan memerankan Da Jung, istri Chang Wook yang bekerja sebagai kepala perusahaan penerbitan. Suatu hari, dia didiagnosis menderita kanker usus besar stadium akhir.

Sejak mengalami kesulitan makan karena masalah pencernaan, Da Jung melihat suaminya menyiapkan makanan untuknya setiap hari. Dalam posternya tampak Da Jung duduk di meja sambil menatap suaminya dengan penuh cinta dan kasih sayang, sementara Chang Wook menyajikan makanan yang dia siapkan khusus untuknya.

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Aktor muda Korea kelahiran tahun 2000 yaitu Jin Ho Eun juga ikut membintangi drama Recipe for Farewell. Dia berperan sebagai Jae Ho yang tampaknya menjadi anak dari Chang Wook dan Da Jung.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

Alasan Nonton Recipe for Farewell

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Recipe for Farewell sayang banget untuk dilewatkan karena drama ini menjanjikan kisah yang menyentuh hati dan juga aneka masakan lezat yang dimasak oleh Chang Wook untuk istrinya. Apalagi Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung adalah dua artis senior Korea yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Han Suk Kyu jelas nggak kaleng-kaleng pendalaman aktingnya dan bisa dibuktikan di banyak drama hits termasuk Tree With Deep Roots, Secret Door, Dr. Romantic, Watcher, Dr. Romantic 2, dan lainnya. Setelah Recipe for Farewell, Han Suk Kyu sudah dikonfirmasi akan bergabung dengan Dr. Romantic 3 tahun 2023.

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Kim Seo Hyung juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa di drama keren seperti Tempted, Come and Hug Me, SKY Castle, Nobody Knows, Mine, dan masih banyak lagi. Selain Recipe for Farewell, dia juga akan membintangi drama baru bertajuk Paper Moon.

Sementara itu, Recipe for Farewell merupakan drama baru Jin Ho Eun selain Revenge of Others yang saat ini masih tayang di Disney+. Dia juga mencuri perhatian di drama hits lainnya seperti Beautiful Love Wonderful Life, Nevertheless, All of Us Are Dead, dan Shooting Stars.

Sinopsis Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Itulah sinopsis Recipe for Farewell atau It May Be a Little Spicy Today, drama Korea baru yang menyentuh hati dari Han Suk Kyu, Kim Seo Hyung, dan Jin Ho Eun. Drama baru Watcha ini akan mengudara pada 1 Desember 2022 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai lupa nonton episode perdananya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More