Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Yoon Park (Instagram/@yoon.bak)

Matamata.com - Salah satu aktor Korea yang berbakat aktingnya, Yoon Bak atau Yoon Park ulang tahun ke-35 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (18/11/2022). Nggak ada salahnya kita intip beberapa drama terbaru Yoon Park, apalagi ada dramanya yang mau tayang hari ini.  

Yoon Park yang lahir pada 18 November 1987 adalah aktor Korea Selatan yang sudah mencuri perhatian di banyak drama. Kemampuan aktingnya yang mumpuni bisa kamu lihat di What Happens to My Family? (2014-2015), Flower of the Queen (2015), Come Back Mister (2016), Radio Romance (2018), Beautiful Love Wonderful Life (2019-2020), dan masih banyak lagi. 

Drama Terbaru Yoon Park (Instagram/@yoon.bak)

Tunggu apalagi, langsung saja kita kepoin beberapa drama terbaru Yoon Park yang keren semua. Intip juga detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Simak yuk siapa tahu ada drama favoritmu!

Baca Juga:
Istri Jelaskan Tanda-tanda Sebelum Rudy Salam Meninggal: Mulai Nggak Makan, Tatapan Kosong

1. Search (2020)

Drama Terbaru Yoon Park (Soompi)

Yoon Park membintangi drama OCN berjudul Search tahun 2020 lalu bersama Jang Dong Yoon, Krystal, Moon Jung Hee, Lee Hyun Wook, dan lainnya. Ini adalah drama thriller misteri tentang regu pencari khusus yang berjuang mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Jang Dong Yoon memerankan sersan Yong Dong Jin yang menjalani misi khusus tak terduga sebelum menyelesaikan wajib militernya. Krystal sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap. Lalu Yoon Park sebagai Song Min Kyu,  perwira elit yang menjadi pemimpin regu pencari.

Baca Juga:
Detik-detik Farel Prayoga 'Digeruduk' Fans Emak-emak Viral: Kasihan Hidupnya Gak Tenang

2. Birthcare Center (2020)

Drama Terbaru Yoon Park (Instagram/@umjeewon)

Pada tahun 2020 lalu, Yoon Park juga bergabung di drama Korea keren bertajuk Birthcare Center bareng Uhm Ji Won, Park Ha Sun, dan Jang Hye Jin. Ini adalah seri noir delapan episode yang mengikuti kisah Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) saat dia berjuang menjadi ibu baru. 

Meski Oh Hyun Jin adalah eksekutif termuda di perusahaannya, dia menjadi ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan tempat dia tinggal. Usai mengalami masa-masa sulit melahirkan, dia sekarang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sekaligus berinteraksi dengan sesama ibu di tempat tersebut. Yoon Park memerankan Kim Do Woon, CEO dari perusahaan rintisan pengembangan aplikasi yang sangat menyayangi istrinya, Oh Hyun Jin.

Baca Juga:
Rudy Salam Meninggal, Disebut Mulai Depresi Sejak Gading Marten Menikah: Seumur Gempi

3. You Are My Spring (2021)

Drama Terbaru Yoon Park (Soompi)

You Are My Spring merupakan drama terbaru Yoon Park tahun 2021 yang dibintanginya bareng Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, dan Nam Gyu Ri. Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, manajer pramutamu hotel yang pindah ke sebuah gedung untuk awal yang baru.

Kim Dong Wook mengambil peran Joo Young Do, psikiater yang jago membantu orang lain dengan luka emosional mereka, namun belum bisa menyembuhkan miliknya sendiri. Sementara itu, Yoon Park menjadi Chae Joon, kepala perusahaan investasi yang gagah dan tiba-tiba masuk dalam kehidupan Kang Da Jung.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Nomorsatukan Anak Jadi Artis, Sekolah Nomor Dua: yang Penting Cari Duit

4. Forecasting Love and Weather (2022)

Drama Terbaru Yoon Park (Instagram/@jtbcdrama)

Forecasting Love and Weather adalah drama terbaru Yoon Park yang tayang pada 12 Februari sampai 3 April 2022 lalu. Drama yang menyoroti pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea ini juga dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan lainnya.

Dalam drama tersebut, Yoon Park berperan sebagai Han Ki Joon, seorang ahli cuaca di kantor juru bicara di Badan Meteorologi Korea. Selain tampan, Han Ki Joon juga logis dan meyakinkan. Namun, dia terlibat dalam hubungan asmara yang cukup rumit. 

5. Fanletter, Please (2022)

Drama Terbaru Yoon Park (Instagram/@yoon.bak)

Yang sudah kangen dengan akting Yoon Park, bisa banget nonton drama barunya di MBC berjudul Fanletter Please. Ini merupakan komedi romantis empat episode soal aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya dan pria yang harus melindungi perasaan anaknya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya. 

Sooyoung SNSD memerankan aktris top bernama Han Kang Hee. Sementara Yoon Park berperan sebagai Bang Jung Suk, cinta pertama Han Kang Hee sekaligus ayah tunggal yang berjuang merawat putrinya yang sedang sakit. Fanletter Please akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (18/11/2022). 

Itu dia beberapa drama terbaru Yoon Park yang hari ini merayakan ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya di hari istimewanya ini, termasuk jangan ketinggalan episode perdana Fanletter Please malam ini ya. Ada drama Yoon Park kesukaanmu di atas? 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More