Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Legal High (Hancinema)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Yoon Park yang baru nikah, dan aktris cantik Seo Eun Soo yang baru dikonfirmasi bergabung di Chief Inspector: The Beginning pernah adu akting bareng sebelumnya. Ini dia sinopsis Legal High yang wajib kamu kepoin!

Legal High adalah drama komedi hukum yang tayang di JTBC pada tahun 2019 lalu. Drama ini dibintangi oleh Jin Goo, Seo Eun Soo, Yoon Park, Chae Jung An, Jung Sang Hoon, dan Lee Soon Jae.

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk kita simak sama-sama sinopsis Legal High yang menarik di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
Dibongkar Denny Sumargo, Verny Hasan Pernah Tertawakan Olivia Allan gegara Belum Punya Anak

Sinopsis Legal High

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Legal High merupakan drama komedi hukum yang tayang di JTBC pada 8 Februari sampai 30 Maret 2019 lalu. Ini merupakan remake dari drama Jepang dengan judul yang sama.

Drama ini berkisah soal Go Tae Rim (Jin Goo), seorang pengacara arogan yang punya tingkat keberhasilan 100 persen, dan Seo Jae In (Seo Eun Soo), pengacara pemula yang percaya dengan sepenuh hati pada keadilan. Jin Goo, Seo Eun Soo, Yoon Park, Chae Jung An, Jung Sang Hoon, dan Lee Soon Jae memegang peran penting di drama ini.

Baca Juga:
Anak Baim Wong Terkena Pisau Blender hingga Dioperasi, Begini Update Kondisinya Sekarang

Penulis Park Sung Jin dari Crime Squad dan Miss Mamma Mia yang menulis naskah Legal High. Sementara itu, sutradara Kim Jung Hyun dari Gu Family Book, Mrs. Cop Season 2, dan A Korean Odyssey yang menjadi sutradaranya.

Pemain Legal High

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Jin Goo memerankan seorang pengacara yang arogan, sukses, dan fokus pada uang bernama Go Tae Rim. Go Tae Rim memiliki lidah yang tajam dan tidak punya rasa kemanusiaan, tetapi memiliki keterampilan yang luar biasa.

Baca Juga:
Idaman Ukhti Banget! Bryan Domani Rela Solat Dzuhur di Tengah Lapangan Voli

Bila Go Tae Rim hanya bertujuan untuk menang dan uang, maka Seo Jae In yang diperankan oleh Seo Eun Soo kebalikannya. Seo Jae In adalah seorang pengacara pemula yang adil dan penuh semangat. Seo Jae In ingin membantu mereka yang membutuhkan dan tidak ada duanya dalam hal menegakkan keadilan.

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Yoon Park, Chae Jung An, dan Jung Sang Hoon berperan sebagai pengacara dari B&G Law Firm, rival dari firma Go Tae Rim. Yoon Park membawakan peran Kang Ki Suk, seorang pengacara andal di firma hukum B&G yang memancarkan karisma yang tenang dan lembut, tetapi tangguh.

Chae Jung An berperan sebagai pengacara cerdas dari B&G Law Firm yang bernama Min Joo Kyung. Dia adalah pengacara yang penampilannya tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Baca Juga:
Masih Geter Dengkulnya? Hanum Mega Keciduk Satu Mobil Bareng Mantan Suami: Sebatas Supir

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Jung Sang Hoon memainkan peran Yoon Sang Goo, seorang pengacara senior di B&G Law Firm. Dia adalah pengacara penuh semangat yang berharap bisa mengalahkan Go Tae Rim.

Aktor veteran Lee Soon Jae bergabung di drama Legal High sebagai Goo Se Joong yang dikenal sebagai penyelamat firma hukum Go Tae Rim. Lalu ada Kim Byung Ok sebagai CEO B&G Law Firm yakni Bang Dae Han, Kim Ho Jung memerankan wali Seo Jae In bernama Profesor Song, Jang Yoo Sang berperan sebagai informan Kim Yi Soo, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Legal High

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Legal High bisa jadi rekomendasi tontonan jika kamu menyukai drama hukum yang dibalut komedi. Apalagi drama ini juga bertabur bintang ternama yang sudah teruji kemampuan aktingnya. Jin Goo teranyar membintangi A Superior Day, Shadow Detective, dan The King of Desert.

Seo Eun Soo tampil di drama Unlock My Boss tahun 2022 dan baru dikonfirmasi bergabung di Chief Inspector: The Beginning. Yoon Park membintangi drama Fanletter Please tahun 2022 dan belum lama ini menamatkan drama Delightfully Deceitful.

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Yoon Park juga siap bergabung di drama baru bertajuk Doctor Slump. Drama teranyar Chae Jung An yang tak boleh kamu lewatkan adalah The King of Pigs tahun 2022 dan Family: The Unbreakable Bond tahun 2023.

Jung Sang Hoon yang saat ini membintangi drama Longing for You juga akan tampil di Twinkling Watermelon. Sementara itu, aktor veteran Lee Soon Jae juga belum lama ini membintangi drama Family: The Unbreakable Bond.

Sinopsis Legal High (Hancinema)

Itu dia sinopsis Legal High, drama komedi hukum yang dibintangi oleh Jin Goo, Seo Eun Soo, Yoon Park, dan masih banyak lagi di tahun 2019 lalu. Apa kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, kamu bisa nonton drama ini di Netflix. Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More