Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@disneypluskr/@ssinz7/@jtbcdrama/@kongseongha)

Matamata.com - Our Blooming Youth belum tamat, tetapi aktor Korea ganteng Park Hyung Sik sudah dikonfirmasi akan bermain drama baru. Inilah sinopsis Doctor Slump, drama Korea barunya yang bertabur bintang.

Doctor Slump (judul literal) langsung mencuri perhatian karena komedi romantis baru di JTBC ini akan menampilkan Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, dan Gong Sung Ha. Apalagi drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Wo yang pernah menulis drama hits What's Wrong With Secretary Kim.

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@disneypluskr/@ssinz7/@yoon.bak)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita intip sama-sama sinopsis Doctor Slump yang curi atensi berikut. Kepoin juga jalan cerita dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Our Blooming Youth, Drakor Park Hyung Sik dan Jeon So Nee yang Menarik

Sinopsis Doctor Slump

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@jtbcdrama)

Doctor Slump adalah drama komedi romantis terbaru yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang mencoba bangkit kembali usai hidup mereka mengalami kemerosotan. Mereka yang awalnya menjadi rival bertemu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya bagi satu sama lain.

Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, dan Gong Sung Ha sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Doctor Slump akan disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Find Me in Your Memory. Sementara itu, penulis naskahnya adalah Baek Sun Wo dari Drinking Solo, What's Wrong With Secretary Kim, My Roommate is a Gumiho, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Yoon Jong Seok di Our Blooming Youth, Bakal Adu Akting dengan Park Hyung Sik

Pemain Doctor Slump

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@phs1116)

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik populer yang hidupnya mengalami keterpurukan. Dia selalu menempati posisi teratas di bidang akademik, menjadi siswa terbaik di seluruh sekolah dan bahkan masuk ke sekolah kedokteran terbaik.

Yeo Jung Woo menjadi dokter terkenal karena dia punya kemampuan hebat dan kepribadian yang luar biasa. Namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya yang berjalan lancar pun mengalami kemerosotan.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Our Blooming Youth, Terbaru dari Park Hyung Sik dan Jeon So Nee

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@ssinz7)

Park Shin Hye akan menjadi Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan. Hidup Nam Ha Neul hanya berfokus pada belajar karena dia memang dikenal jenius sejak usia muda.

Bahkan saat dewasa, Nam Ha Neul adalah seorang dokter workaholic yang menjalani hidup tanpa kesenangan. Namun, Nam Ha Neul tiba-tiba memutuskan untuk membuat perubahan karena dia merasa tidak bahagia dengan hidupnya.

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@mbcdrama_now)

Yoon Park juga akan bergabung di Doctor Slump sebagai seorang ahli bedah plastik yang bernama Bin Dae Young. Dia merasa bersaing dengan kesuksesan Yeo Jung Woo karena mereka berdua kuliah di perguruan tinggi yang sama.

Meski menganggapnya saingan, Bin Dae Young adalah orang yang paling memahami Yeo Jung Woo lebih baik dari siapapun. Sulit untuk membenci Bin Dae Young karena meskipun dia kadang sombong, dia juga punya kepribadian yang tulus.

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@kongseongha)

Gong Sung Ha akan membintangi Doctor Slump sebagai sahabat Nam Ha Neul yang bernama Lee Hong Ran. Dia adalah ahli anestesi obgyn yang telah berteman dengan Nam Ha Neul dari masa kuliah hingga masa residensinya. Lee Hong Ran punya hubungan unik dengan Bin Dae Young yang agak mirip dengannya.

Alasan Nonton Doctor Slump

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@phs1116)

Bertabur bintang berbakat, serta dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah yang hebat, Doctor Slump jelas patut diantisipasi. Apalagi Doctor Slump juga merupakan drama reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye sejak mereka berdua sama-sama membintangi drama The Heirs tahun 2013 lalu.

Doctor Slump adalah drama baru Park Hyung Sik selain Our Blooming Youth yang saat ini masih tayang, serta merupakan comeback Park Shin Hye sejak Sisyphus: The Myth tahun 2021 lalu. Yoon Park yang tahun lalu membintangi Fanletter Please juga akan bergabung di drama baru Beneficial Fraud, sementara Gong Sung Ha belum lama ini mengesankan pemirsa di Through the Darkness.

Sinopsis Doctor Slump (Instagram/@ssinz7)

"Saya gugup sekaligus bersemangat karena ini adalah rom-com pertama saya setelah sekian lama. Saya juga senang karena bisa bekerja sama lagi dengan aktris Park Shin Hye," kata Park Hyung Sik soal drama barunya ini melansir dari Soompi. Bikin penasaran, kan?

Itulah sinopsis Doctor Slump, drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, dan Gong Sung Ha. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang jadi nantikan terus informasi selanjutnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More