Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denny Sumargo kini tengah berseteru dengan Verny Hasan berkaitan dengan tes DNA. Jengah dengan hal itu, Denny Sumargo pun membawa Verny Hasan ke ranah hukum atas dugaan pencemaran nama baik.

Denny Sumargo merasa harus membawa masalahnya dengan Verny Hasan untuk melindungi keluarga, terutama Olivia Allan sang istri. Kasus kali ini dirasa beda dengan saat tahun 2012 hingga 2019, saat Densu belum menikah.

"Semua yang gua lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gua lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," ujar Denny Sumargo kepada Rizky Kinos dan Nycta Gina.

Baca Juga:
26 Artis Diadukan ke Bareskrim Kasus Judi Online, Siapa Susul Wulan Guritno?

Lebih lanjut, dalam konten yang tayang pada Senin (4/9/2023) itu, Denny Sumargo mengaku menyimpan bukti apabila Verny Hasan seolah menertawakan dirinya dan sang istri yang belum punya anak setelah tiga tahun menikah.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

"(Istri Densu) Yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengen punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya," beber Denny Sumargo.

"Dan dia menganggap 'Kan itu sekadar pertanyaan'. Pertanyaan yang lu berikan ke netizen dalam bentuk ketawa emotikonnya," lanjut Densu tampak menahan emosi.

Baca Juga:
Media Prancis Kritik Pedas Penampilan BLACKPINK di Konser, Jennie Jadi Sasaran?

Sebagai pasangan suami istri yang sedang berjuang memperoleh keturunan, Denny Sumargo amat kecewa dengan komentar Verny Hasan tersebut. Densu mengaku rela diserang apa pun atau siapa pun, asal bukan sang istri yang meneteskan air mata.

"Lu mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, gue nggak akan mundur. Gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata gua," tegas Denny Sumargo.

"Tapi kalau gua lihat istri gua dengan ketangguhannya, nangis satu tetes saja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," pungkasnya.

Baca Juga:
Mertua Makin Sewot! Indra Bekti Disebut Buta Alquran dan Zina Sebelum Pecah Pembuluh Darah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More