Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Soompi)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Yoon Park yang baru melangsungkan pernikahan ternyata pernah main drama bareng Seol In Ah yang siap comeback lewat Twinkling Watermelon. Makanya sinopsis Beautiful Love Wonderful Life di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Beautiful Love Wonderful Life merupakan drama akhir pekan yang tayang di KBS2 pada tahun 2019-2020 lalu. Drama ini dibintangi oleh Seol In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park, Oh Min Seok, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Kalau kamu belum nonton dramanya, yuk kita kepoin sinopsis Beautiful Love Wonderful Life di bawah ini. Kenalan dengan beberapa karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sule Bertemu Ronal Gegara Isu Pelawak Senior Sombong di OVJ, Begini Responsnya

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Soompi)

Beautiful Love Wonderful Life adalah drama akhir pekan yang tayang di KBS2 mulai 28 September 2019 sampai 22 Maret 2020. Drama ini menyoroti kisah cinta antara Kim Chung Ah (Seol In Ah), seorang wanita yang sangat percaya diri dan sedang belajar untuk ujian pegawai negeri, dan Goo Joon Hwi (Kim Jae Young), seorang pria yang tidak percaya pada pernikahan.

Seol In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park, Oh Min Seok, Kim Mi Sook, Park Young Gyu, Na Young Hee, Park Hae Mi, Jung Won Joong, Jo Woo Ri, dan lainnya bergabung di drama yang berjumlah 100 episode ini. Sutradara Han Joon Seo yang juga menyutradarai drama The Real Has Come! dan penulis Bae Yoo Mi dari Should We Kiss First? menggarap drama Beautiful Love Wonderful Life.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kembali Pulang - Suara Kayu Feat Feby Putri

Pemain Beautiful Love Wonderful Life

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Seol In Ah memerankan karakter Kim Chung Ah, wanita yang belajar untuk ujian pegawai negeri selama delapan tahun dan berhenti memikirkan soal kencan dan pernikahan. Dia adalah wanita berhati hangat, percaya diri dan pekerja keras.

Kim Jae Young berperan jadi Goo Joon Hwi, seorang pria yang tidak tertarik pada pernikahan atau urusan orang lain. Meski awalnya tak percaya pada pernikahan, Goo Joon Hwi mulai berubah saat bertemu dengan Kim Chung Ah.

Baca Juga:
Siwon Salting Dan Curi-curi Pandang Ke Dita Karang: Kalau Mau Natap Gapapa Mas

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Jo Yoon Hee berperan sebagai Kim Seol Ah, seorang wanita ambisius dan mantan penyiar. Meski kehidupannya terlihat glamor, sebenarnya dia menyimpan banyak kekhawatiran.

Yoon Park memainkan peran Moon Tae Rang, seorang chef muda dan anak angkat tertua di keluarganya. Oh Min Seok berperan sebagai Do Jin Woo, CEO sebuah perusahaan besar dan suami Kim Seol Ah.

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Lalu ada Jo Woo Ri yang jadi Moon Hae Rang, adik perempuan Moon Tae Rang dan sekretaris Do Jin Woo. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Mi Sook sebagai ibu Chung Ah yakni Sun Woo Young Ae, dan Park Young Gyu menjadi suami Young Ae yaitu Kim Young Woong.

Baca Juga:
Ternyata Kakak Shah Rukh Khan Alami Depresi Hingga Nyaris Meninggal

Na Young Hee memerankan ibu Joon Hwi yang bernama Hong Yoo Ra, dan Park Hae Mi memerankan ibu Jin Woo yaitu Hong Hwa Young. Tak ketinggalan ada Jung Won Joong sebagai ayah Tae Rang dan Hae Rang yakni Moon Joon Ik, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Beautiful Love Wonderful Life

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Kalau kamu menyukai drama keluarga dengan sentuhan kisah cinta yang memiliki episode panjang, Beautiful Love Wonderful Life sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi para pemainnya laris manis di dunia hiburan dan rata-rata sudah punya drama baru semua.

Setelah tampil di Oasis dan jadi cameo di Celebrity, Seol In Ah akan membintangi Twinkling Watermelon bulan ini. Kim Jae Young yang memikat penonton di Love in Contract tahun lalu bakal membintangi drama baru berjudul I Will Travel For You.

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life (Hancinema)

Usai Beautiful Love Wonderful Life, Jo Yoon Hee siap comeback ke layar kaca lewat 7 Escape bulan ini. Yoon Park baru menamatkan di Delightfully Deceitful dan siap bergabung di Doctor Slump. Sementara itu, Oh Min Seok tahun lalu membintangi It's Beautiful Now, The King of Pigs, dan The Law Cafe, serta banyak lagi pemain lainnya yang keren-keren.

Itu dia sinopsis Beautiful Love Wonderful Life, drama akhir pekan yang dibintangi oleh Seol In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park, dan masih banyak lagi pada tahun 2019-2020 lalu. Jangan lupa dikepoin dramanya kalau belum nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More