Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Kabar baik dan terkini baru saja datang dari Song Joong Ki. Aktor Korea ini menjadi pemeran utama dalam drama Korea yang akan tayang November nanti, Reborn Rich.

Walaupun begitu, kabar mengenai perannya ini sudah dipublikasikan ke publik beberapa waktu lalu. Drama ini rencananya akan tayang pada 18 November 2022 di jTBC.

Menjelang penayangan tersebut, pihak jTBC pun memberikan bocoran melalui teaser terbarunya pada Kamis (27/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Viral Aming Nyoba Cosplay Jadi Dora, Malah Ramai Dibilang Mirip Ibu Tiri

Sampai Jumat (28/10/2022), video teaser ini sudah ditonton sampai 62 ribu kali oleh netizen. Melansir dari Soompi, teaser ini memperlihatkan banyak adegan yang menarik.

Pada drama dengan genre fantasi ini, Song Joong Ki akan memerankan karakter utamanya, yaitu Yoon Hyun Woo. Yoon Hyun Woo sendiri adalah seorang sekretaris setia pada sebuah keluarga kaya raya.

Baca Juga:
7 Potret Nagita Slavina di Jakarta Fashion Week, Diledekin Raffi Ahmad

Namun sayangnya, kesetiannya ini harus dibayar dengan nyawanya sendiri. Hal ini lantaran ia malah terjebak dengan sebuah konspirasi.

Konspirasi tersebut menyebabkannya berada dalam posisi yang sulit. Merasa perlu menyelamatkan keluarga, tuan dari Hyun Woo justru membunuh anak buahnya tersebut.

Saat melakukan misinya, ia justru diculik dan ditangkap oleh segerombolan orang. Setelah itu, terdengar suara tembakan dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:
Kerap Dicap Buruk, Dinar Candy: Aku Gak Pernah Jadi Simpanan Suami Orang

Menariknya, ia justru kembali ke masa lalu dan hidup dalam diri seorang anak bernama Do Joon. Kebetulannnya, Do Joon adalah seorang ahli waris keluarga kaya yang lainnya.

Akhirnya, ia mencoba menyiapkan rencana khusus untuk balas dendam. Sembari menunggu waktu berlalu, ia berencana untuk menghancurkan keluarga yang membunuhnya tersebut.

Namun teaser ini tidak memberikan bocoran lebih lanjut mengenai alur yang akan ditampilkan di drama tersebut. Walaupun  begitu, penampilan Joong Ki disebut akan menjadi ikonik.

Baca Juga:
Alami Kesulitan Finansial, Jessica Iskandar Akui Kasih Stok ASI Lama ke Anak

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More