RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, kabar baik datang dari leader BTS, yang dikabarkan akan merilis abum solo miliknya. Seperti yang disampaikan oleh jTBC News, album ini rencananya akan dirilis pada akhir November 2022.

RM sendiri sedang aktfi membagikan proses persiapan albumnya tersebut di media sosial. Ia pun dikabarkan memberikan beberapa kata kunci kepada para penggemar.

Tak lama setelah itu, ia membagikan momen ketika berbincang dengan intens bersama Pharrel Williams. Momen ini dibagikan oleh majalah Rolling Stone melalui channel YouTube resminya.

Baca Juga:
5 Artis Korea yang Meninggal dalam Insiden Tragis, Terbaru Lee Jihan di Tragedi Itaewon

Melansir dari laman Rolling Stone, ternyata RM bertemu pertama kali dengan Pharrell Williams di luar dunia hiburan pada situasi yang tak terduga.

Ia mengaku bertemu dengan Pharrell Williams sangat mengunjungi sebuah galeri yang ada di Amerika Serikat. Apalagi RM dikenal sebagai anggota BTS yang aktif mengunjungi galeri seni.

Baca Juga:
Heboh Popon Kerok Singgung LGBT, Ernest Prakasa Ngeluh Kena Getah: Plis Banget

Sayangnya, saat bertemu di sana, RM awalnya tak mengenali Pharrell Williams. Padahal ia mengaku menjadikan Pharrell sebagai salah satu idolanya.

Kemudian saat dipertemukan melalui Rolling Stone, mereka lebih berfokus untuk membahas mengenai perjalanan karir mereka, terutama di dunia musik.

RM memberikan pengakuan yang mengejutkan saat itu. Ia mengaku dirinya juga bisa mengalami depresi seperti manusia pada umumnya.

Baca Juga:
Sarwendah Lakukan MRI Lagi Gegara Sering Mendadak Pusing, Pasrah Lihat Hasilnya

Tak hanya itu, ia juga merasa gugup saat bertemu dan tampil di hadapan ribuang orang. Namun semuanya bisa diatasi dengan mudah karena ia mencintai musik.

"Saya seorang manusia dan saya benar-benar gugup ,dan terkadang saya benar-benar merasa tertekan (depresi)  seolah dimakan oleh semua energi di sana," kata RM BTS.

"Tapi saya mencoba menghadapinya karena saya suka musik. Saya mencintai cinta yang mereka berikan kepada saya. Karena menurut saya, cinta itu benar-benar ada saat kita memberi kepada seseorang, bukan saat kita menerima," tambah RM BTS.

Baca Juga:
'Main di TV Mana Ya?', Satria Mulia Dicibir Usai Sebut Dirinya sebagai Artis

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More