BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Usai menyelenggarakan konser bertajuk Yet To Come pada Oktober 2022 lalu, BTS dikabarkan akan berfokus untuk memenuhi tugas wamilnya mulai tahun depan.

Walaupun begitu, memang belum ada tanggal yang tepat dan pasti terkait kapan mereka dikirim untuk wamil. Ditambah dengan usia yang berbeda-beda antar setiap anggota,

Pihak HYBE yang diwakili oleh CEO Park Ji Won akhrinya membuka suara terkait hal ini.

Baca Juga:
'Hati-Hati Banget Ngasih Jawaban', Olla Ramlan Beberkan Kronologi Sean-Lolly Pacaran

BTS. (Instagram/bts.bighitofficial)

Melansir dari laman AllKpop, Park Ji Won menyampaikan bahwa ada perubahan yang besar atas absennya BTS dari aktivitas grup ini.

Menurut Park Ji Won, tentunya ada perubahan yang signifikan terkait pemasukan dari agensi HYBE. Mengingat BTS memberikan sumbangan sampai 60 persen untuk agensinya.

Walaupun begitu, HYBE tengah menyusun rencana terkait apa yang akan mereka lakukan selama BTS absen. Termasuk dengan berfokus pada kegiatan beberapa grup yang lainnya.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diteror Ancaman Bom, Polisi Klaim Kantongi Identitas si Peneror

Terkait tugas untuk wajib militer, Park Ji Won belum bisa memberikan kepastian terutama terkait tanggal dari setiap anggota. Hal ini lantaran mereka memang belum didaftarkan secara resmi.

Untuk anggota yang tertua, Jin, dikabarkan akan didaftarkan ke wajib militer mulai akhir tahun 2022. Jika tidak memungkinkan, akan dimulai pada awal tahun 2023.

Beda halnya dengan pendaftaran untuk anggota BTS lainnya yang lebih muda. Menurut Park Ji Won, akan ada tantangan yang besar dalam proses pendaftaran tersebut.

Baca Juga:
Umrah bareng Regi Datau, Ayu Dewi Tampil Manglingi Pakai Cadar: Semoga Istiqomah Tutup Aurat

Tantangan tersebut akan berdampak besar pada waktu setiap anggota selain Jin akan berangkat wamil secara resmi. Mulai dari Suga sampai yang termuda, Jungkook.

Terkait Jungkook pun, Park Ji Won belum bisa memberikan informasi apapun. Apalagi maknae ini memiliki tahun kelahiran 1997.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Konser NCT 127 di ICE BSD Diteror Ancaman Bom, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

Load More