Yohanes Endra | MataMata.com
MV Baru NCT 127 (Instagram/nct127)

Matamata.com - Promotor konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang, Dyandra Global Edutaiment menegaskan ancaman bom adalah hoaks. Mereka juga memastikan bahwa konser grup asal Korea Selatan ini akan berlangsung aman dan normal.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi mereka kurang dari dua jam sebelum konser dimulai.

NCT 127 (Instagram/@nct127)

"Pihak Dyandra Global Edutaiment memastikan bahwa acara konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: JAKARTA THE LINK' akan berlangsung aman dan normal," tulis pihak promotor, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga:
Penyebar Ancaman Bom Konser NCT 127 di ICE BSD Minta Maaf: Saya Tak Bermaksud Bikin Panik

"Terkait isu-isu yang beredar mengenai gangguan keamanan sudah dipastikan adalah berita hoaks belaka," tegas mereka.

Dyandra Global Edutaiment juga membagikan keterangan dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sarly Sollu Kapolres Tangerang Selatan.

"Hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa situasi aman terkendali dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Seluruh proses di lapangan berlangsung secara kondusif," ungkap promotor yang langganan mendatangkan penyanyi Korea ini.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diwarnai Teror Ancaman Bom, Polisi: Situasi Dipastikan Aman

Fakta NCT 127. (Instagram/nct127)

"Demi keselamatan, keamanan dan kenyamanan bersama, kami selaku pihak promotor berkoordinasi dengan pihak terkait dari sebelum acara berlangsung dan akan terus melakukan koordinasi sampai seluruh penonton meninggalkan lokasi acara," lanjutnya.

Terakhir, pihak promotor juga menghimbau agar seluruh penonton tetap tenang dan tidak panik. Mereka menjamin bahwa acara akan berlangsung normal seperti biasa.

Sebelumnya, seorang warganet membagikan foto surat ancaman bom yang dia temukan dari akun fanbase @txtdaripamulank di Twitter. Warganet tersebut sudah minta maaf karena membuat banyak orang panik.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diteror Ancaman Bom, Polisi Klaim Kantongi Identitas si Peneror

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More