Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
MV Baru NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Polisi membubarkan Konser NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Jumat (5/11/2022) malam meski pertunjukan belum usai. Keputusan tersebut diambil kepolisian karena terjadi suasana tak kondusif hingga menyebabkan lebih dari 30 orang pingsan.

Dyandra Global Entertainment selaku penyelenggara akhirnya memberikan pernyataan yang disampaikan melalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter pada Sabtu (5/11/2022) dini hari.

Baca Juga:
Tangisan Mayang Warnai Tahlilan 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel: Ingat Nasihat Sang Kakak

"Akan tetapi hal yang disayangkan terjadi di penghujung konser. Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," bunyi pernyataan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dyandra Global Entertainment pun meminta maaf kepada penonton NCT 127 di hari pertama.

"Seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment juga meminta maaf karena tidak dapat memberikan pengalaman menonton konser yang diinginkan."

Baca Juga:
9 Fakta Teletubbies, Bakal Tayang di Netflix 14 November Mendatang

Para K-Popers tengah berpose di sela-sela menunggu konser NCT 127 di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/11/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Meski konser NCT 127 di hari pertama terjadi insiden yang mengakibatkan lebih dari 30 pingsan,
Dyandra Global Entertainment memutuskan melanjutkan konser di hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (5/11/2022) di tempat yang sama, ICE BSD, Tangerang.

"Untuk hari kedua kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan," kata pernyataan tersebut.

"Kami juga terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali."

Baca Juga:
7 Potret Dimas Beck Bak Pangeran Jawa, Makin Ganteng Pakai Blankon

Load More