Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Sejumlah warganet dan fans NCT 127 menunjukan kekesalannya kepada Dyandra Global Entertainment, selaku penyelenggara konser.

Mereka menilai pihak penyelenggara tidak siap dalam mengantisipasi persoalan saat konser sedang berjalan. Tidak hanya itu beberapa penonton mengaku kecewa karena scan barcode sempat tidak berfungsi sehingga menimbulkan antrian yang panjang.

Potret suasana konser hari pertama NCT 127 di ICE BSD, penonton saling dorong (Koreaboo)

Hal tersebut di ungkap melalui komentar di twitter setelah mereka mengunggah foto tulisan permintaan maaf.

Baca Juga:
Geni Faruk dan Fuji Ultah, Beda Sikap Thariq Halilintar Disorot: Tega Banget Prioritasin Pacar

"Terima kasih statementnya, maaf udah membawa pengalaman buruk untuk konser kali ini. anw kak, boleh saran panggil damkar untuk siramin yang udah antri dari skrg ga?," tulis akun @@flufvyna.

Namun ada juga mereka yang berharap konser di hari ke-2 berjalan dengan baik.

NCT 127 (Twitter/ NCTsmtown_127)

"Semoga Day 2 nggak kejadian begini lagi deh, please tolong banget jangan malu-maluin nctzen se indonesia. Di jaga attitudenya, jangan bikin orang jadi trauma nonton konser apalagi kalau misalnya itu for the first time in her life buat nonton konser, atau yang dari sudah nabung lama," sambung akun @@bubblyshty_131.

Baca Juga:
Rachel Vennya Cosplay Jadi Marilyn Monroe, Netizen Malah Sebut-sebut Mpok Alpa dan Boiyen

Sebelumnya, Dyandra Global Entertainment selaku penyelenggara akhirnya memberikan pernyataan yang disampaikan melalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter pada Sabtu (5/11/2022) dini hari.

NCT 127.[Twitter/ NCTsmtown_127]

Sebagai penyelenggara, Dyandra Global Entertaiment mengaku telah menginformasikan tentang ketentuan umum dan prosedur keselamatan kepada seluruh penonton. Begitu pun dengan pihak keamanan yang sudah menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

"Akan tetapi hal yang disayangkan terjadi di penghujung konser. Ketertiban mulai hilang di bagian standing sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga:
8 Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja, Annisa Pohan Tercorla-Corla

NCT 127 bawakan lagu '2 Baddies' di Good Morning America (Twitter/ NCTsmtown_127)

"Seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment juga meminta maaf karena tidak dapat memberikan pengalaman menonton konser yang diinginkan," sambungnya.

Walau sempat terjadi kericuhan pihak penyelenggara memastikan konser di hari ke-2 yang bakal dilaksanakan Sabtu (5/11/2022) tetap akan dilaksanakan.

Baca Juga:
Wulan Guritno Liburan bareng Pacar ke Eropa, Urusan Ranjang Disorot

Load More