Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Yoo Young Jae B.A.P (Instagram/@yjaybaby)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor tampan Korea, Yoo Young Jae B.A.P mau wamil besok, Selasa (8/11/2022). Berikut beberapa drama Yoo Young Jae B.A.P yang bisa jadi obat kangenmu selama sang aktor wajib militer.

Yup, Yoo Young Jae B.A.P mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa dia akan berangkat wamil besok, 8 November 2022. Dia juga mengunggah foto reuni dengan para member B.A.P lainnya jelang wajib militernya.

"Mungkin ini sangat mendadak, tetapi saya akan mendaftar wajib militer pada 8 November. Saya memulai debut pada 27 Januari 2012 dan sudah membuat banyak kenangan indah sampai sekarang. Terima kasih kepada kalian semua, saya benar-benar bahagia dalam 10 tahun ini, dan karena itu saya selalu mencoba menjadi orang yang lebih baik," kata Yoo Young Jae di Instagram pribadinya seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mau Stop Koar-Koar Tentang RD, Tapi Ada Syaratnya: Hidup Gak Dibatasin

Drama Yoo Young Jae B.A.P (Instagram/@yjaybaby)

"Sekarang saya akan bekerja keras untuk memenuhi kewajiban militer saya dan saat saya kembali dengan sehat 18 bulan kemudian, saya akan mencoba menunjukkan akting dan musik yang bagus. Saya harap kalian selalu bahagia dan sehat. Saya akan sangat merindukan kalian," lanjut aktor 28 tahun itu.

So, apa saja drama Yoo Young Jae B.A.P yang bisa jadi obat kangenmu selama sang aktor wamil nanti? Yuk simak beberapa judul di bawah ini di mana sinopsis dan karakternya dilansir dari Soompi dan lainnya. Check this out!

1. Woman of 9.9 Billion (2019-2020)

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Pesona Erina Gudono yang Bikin Klepek-klepek, Langsung Direstui Ortu Naik Pelaminan

Drama Yoo Young Jae B.A.P (Soompi)

Yoo Young Jae bergabung di drama Woman of 9.9 Billion bersama Jo Yeo Jung, Kim Kang Woo, Lee Ji Hoon, Oh Na Ra, dan Jung Woong In. Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong) yang mendapat uang tunai senilai 9,9 miliar won. Dia bertemu dengan Kang Tae Woo (Kim Kang Woo), pria yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian adiknya.

Di drama ini, Yoo Young Jae berperan sebagai Kim Suk. Meski tampak seperti pekerja paruh waktu biasa di warnet milik Kang Tae Woo, dia sebenarnya ahli komputer yang terkenal dengan kemampuan hacking-nya sejak SMP dan SMA. Dia menjadi asisten andal Kang Tae Woo saat mencari kebenaran di balik kematian sang adik.

2. Mr. Queen (2020-2021)

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Bunga Citra Lestari, Kini Disorot gara-gara Perut Buncit

Drama Yoo Young Jae B.A.P (Instagram/@yjaybaby)

Yoo Young Jae juga tampil di drama hits Mr. Queen bersama Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Bae Jong Ok, Kim Tae Woo, Na In Woo, Kim In Kwon Seol In Ah, Chae Seo Eun, dan lainnya. Drama fusion sejarah ini tentang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun memerankan Kim So Yong, ratu Joseon yang menyimpan jiwa chef Blue House Jang Bong Hwan di tubuhnya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong yang tampak lemah dari luar, tetapi sebenarnya lebih kuat dari yang terlihat. Sementara itu, Yoo Young Jae berperan sebagai Kim Hwan.

3. Police University (2021)

Baca Juga:
Thariq Halilintar 'Lamar' Fuji Pakai Cincin Berlian, Ini Jawabannya saat Disinggung Pernikahan

Drama Yoo Young Jae B.A.P (Soompi)

Police University adalah drama keren tahun 2021 yang dibintangi oleh Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun memerankan detektif penuh semangat yang mengajar di universitas dan bekerja sama dengan murid-muridnya dalam penyelidikan.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Dal sebagai si ramah No Bum Tae yang merupakan sumber informasi. Yoo Young Jae sebagai Jo Joon Wook, sosok yang energik, imut dan menyenangkan. Chu Young Woo menjelma sebagai Park Min Gyu yang pendiam, rasional, dan tidak pernah melanggar aturan.

4. Mimicus (2022)

Drama Yoo Young Jae B.A.P (Instagram/@yjaybaby)

Mimicus adalah drama terbaru Yoo Young Jae tahun 2022 ini yang juga menggaet Jo Yu Ri, Nana woo!ah!, dan Kim Yoon Woo. Ini merupakan drama remaja tentang siswa di sekolah menengah seni yang berjuang mencari jati diri mereka.

Yoo Young Jae memerankan Han Yoo Sung, anak dari keluarga kaya yang dingin dan jujur. Dia hanya ingin memamerkan bakatnya dan benci meniru orang lain. Namun, Han Yoo Sung dirumorkan meniru Ji Soo Bin (Kim Yoon Woo), seorang trainee populer dari perusahaan hiburan besar.

Itu dia beberapa drama Yoo Young Jae B.A.P yang mau wamil besok. Yoo Young Jae juga sempat tampil di drama Kim is a Genius, Love in Spring, dan jadi guest role di Cleaning Up. Ada drama Yoo Young Jae yang jadi favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More