Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Sehun EXO di All That We Loved (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Sehun EXO mengabarkan bahwa dirinya akan memulai wajib militer (wamil) pada 21 Desember 2023. Melalui Weverse, Sehun EXO menuliskan surat dengan tulisan tangannya yang berisi pengumuman soal dirinya akan wamil 21 Desember 2023.

“Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja dan sehat? Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada kalian. Saya akan memulai wajib militer saya pada tanggal 21 Desember,” tulis Sehun EXO dikutip pada Rabu, 13 Desember 2023.

Maknae EXO (anggota termuda EXO) itu meminta maaf karena menyampaikan kabar ini lebih lambat kepada penggemar. Ia pun menyebut bahwa belakangan ini, Sehun menghabiskan waktu sendiri untuk berpikir lebih dalam.

“Saya minta maaf karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L. Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, memeriksa diriku sendiri dan berpikir secara mendalam,” kata Sehun.

“Itu sebabnya aku tidak bisa menunjukkan wajahku pada kalian dan menyapa kalian seperti ini. Saya harap kalian bisa mengerti sedikit tentang saya yang tidak bisa menyapa secara langsung,” sambungnya.

Potret Sehun EXO di All That We Loved (Soompi)

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku. Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih,” tutup Sehun EXO.

Dengan demikian, Sehun menjadi anggota terakhir dari EXO yang berangkat wamil dan menyusul Kai EXO yang telah berangkat beberapa waktu lalu.

Meski keberangkatan Sehun EXO untuk wamil sudah diantisipasi EXO-L, namun rasanya tetap berat ya berpisah untuk sementara waktu.

Load More