Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Real Deal Has Come (Kolase Instagram/@jinibeak/@kbsdrama)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Baek Jin Hee sejak Feel Good To Die tahun 2018 lalu, boleh banget kepoin fakta The Real Deal Has Come di bawah ini. Pasalnya, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu sedang diincar untuk menjadi pemeran utama drama ini.

Yup, Baek Jin Hee sedang diincar untuk membintangi drama akhir pekan di KBS2 mendatang bertajuk The Real Deal Has Come (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga mengincar Kwak Si Yang sebagai pemeran utama pria.

Fakta The Real Deal Has Come (Kolase Instagram/@jinibeak/@siyang87k)

Siapa yang sudah kepo dengan fakta The Real Deal Has Come yang akan menjadi comeback Baek Jin Hee setelah 4 tahun ini? Yuk simak sekilas ulasannya di bawah ini soal cerita dan karakternya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Intip sama-sama yuk supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
10 Adu Peran Pemain Drama Weak Hero Class 1, Dibintangi Park Ji Hoon Sampai Shin Seung Ho

1. Cerita The Real Deal Has Come yang Bikin Penasaran

Fakta The Real Deal Has Come (Kolase Instagram/@jinibeak/@siyang87k)

The Real Deal Has Come punya cerita yang menarik dan bikin penasaran. Drama akhir pekan ini akan mengangkat kisah tentang pertemuan seorang ibu tunggal bernama Yeon Doo. Dia bertemu dengan seorang pria lajang bernama Tae Kyung yang tidak tertarik untuk menikah.

Drama ini akan disutradarai oleh Han Joon Seo yang pernah menyutradarai drama Beautiful Love, Wonderful Life. Sementara itu, penulisnya jatuh ke tangan Jo Jung Joo yang pernah menulis drama Cheer Up, Mr. Kim, Are You Human? dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Connect, Thriller Baru Jung Hae In dan Go Kyung Pyo di Bulan Desember

2. Karakter yang Ditawarkan ke Baek Jin Hee

Fakta The Real Deal Has Come (Instagram/@jinibeak)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang dikabarkan akan menjadi pemeran utama di drama akhir pekan bertajuk The Real Deal Has Come. Dilansir Soompi, agensi dari kedua artis sudah membenarkan laporan tersebut dan menyebut keduanya sedang meninjau tawaran secara positif.

Bila menerima tawaran ini, Baek Jin Hee akan berperan sebagai Yeon Doo, dosen di bidang bahasa Korea. Penampilannya yang menawan dan kepribadiannya yang lembut membuatnya menjadi dosen populer yang disukai banyak orang di dunia perkuliahan online. Usai putus dengan mantan pacarnya, dia mengalami kejadian mengejutkan dan akhirnya bertemu dengan Tae Kyung (Kwak Si Yang).

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Reborn Rich, Soroti Dua Kehidupan Song Joong Ki yang Sangat Berbeda

3. Akan Jadi Comeback Baek Jin Hee Setelah 4 Tahun

Fakta The Real Deal Has Come (Instagram/@jinibeak)

Jika Baek Jin Hee menerima peran ini, The Real Deal Has Come akan menjadi comeback pertamanya ke layar kaca usai kurang lebih empat tahun. Diketahui aktris cantik 32 tahun ini terakhir membintangi drama Feel Good to Die tahun 2018 dan jadi cameo di My Fellow Citizens tahun 2019.

Baek Jin Hee selama ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di banyak drama keren. Dia pernah membintangi Empress Ki, Triangle, My Daughter Geum Sa Wol, Jugglers, Feel Good To Die, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Bad Prosecutor, Drama Keren D.O. EXO Tamat dengan Rating Memuaskan

4. Bakal Jadi Drama Baru Kwak Si Yang Setelah Cafe Minamdang

Fakta The Real Deal Has Come (Instagram/@kbsdrama)

Melansir dari Hancinema, Kwak Si Yang ditawari peran sebagai Tae Kyung, seorang dokter kandungan yang tampan. Meski punya penampilan menawan, Tae Kyung tidak ingin menikah. Namun, pertemuannya dengan Yeon Doo akan mengubah hidupnya.

Ini bakal menjadi drama baru Kwak Si Yang setelah aktingnya di Cafe Minamdang yang baru tamat pada 23 Agustus 2022 lalu. Kwak Si Yang sebelumnya juga banyak membintangi drama hits seperti Chicago Typewriter, Welcome 2 Life, Alice, Lovers of the Red Sky, Idol: The Coup, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta The Real Deal Has Come, drama akhir pekan baru yang mengincar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang sebagai pemeran utamanya. Dramanya dikabarkan akan tayang di KBS tahun depan. Tunggu kabar selanjutnya soal detail karakter dan pemain lengkapnya ya! Siapa yang ingin melihat Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang adu akting bareng?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More