Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland (Kolase Instagram/momoland_official, Soompi)

Matamata.com - Para penggemar drama Korea sempat dihebohkan dengan rumor pacaran antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo Eks Momoland.

Kabar itu santer dibicarakan mulai dari bukti keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di luar urusan pekerjaan.

Sementara itu, baik Lee Min Ho dan Yeonwoo sendiri memang belum pernah bekerja sama secara langsung dalam sebuah proyek.

Baca Juga:
'Denise Kena Mental', Luna Maya Ogah Jadi Selingkuhan Walau Didekati Pria Kaya

Yeonwoo. (Instagram/chloelxxlxx)

Lama dirumorkan berpacaran dengan sang aktor, Yeonwoo pun akhirnya buka suara. Hal ini ia sampaikan ketika mempromosikan drama terbarunya, The Golden Spoon.

Saat itu, ia tengah ditemui oleh para wartawan di perusahaan milik agensinya saat ini, 9ATO Entertainment pada Senin (14/11/2022).

Awalnya ia membicarakan mengenai dirinya yang memiliki hobi bermain game. Terutama saat ada waktu senggang.

Baca Juga:
Ekspos Bagian Sensitif, Baju Denise Chariesta Melorot saat Makan: Gak Punya BH?

Namun hobinya tersebut tampaknya tak selalu mendapatkan respon yang positif. Banyak yang memintanya bermain game dan belajar akting menjadi lebih baik.

Ada banyak jenis game yang ternyata dimainkan oleh Yeonwoo. Misalnya saja, ia bermain game seperti League Of Legends, Battleground, dan Overwatch.

Berkat hobinya bermain game inilah, kemudian ia mulai dekat dengan Lee Min Ho. Namun banyak yang salah paham atas kedekatan keduanya.

Baca Juga:
Sinopsis See You in My 19th Life, Drama Fantasi Romantis Baru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Menurut Yeonwoo, ia dekat dengan Lee Min Ho hanya untuk teman bermain game. Ia pun menghabiskan waktu dengan sang aktor tidak untuk berdua.

Ketika mendengar rumor tentang dirinya yang pacaran dengan Lee Min Ho, Yeonwoo mengaku merasa terkejut sampai sakit kepala.

Untung saja, pihak agensi baik dari Yeonwoo dan Lee Min Ho memberikan bantahan atas hal tersebut. Kedua agensi kompak menyebutkan bahwa itu hanya berita palsu.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Mewah Eva Belisima di Pontianak, Kiwil Datang Berkunjung

Selain itu, hubungan Yeonwoo dan Lee Min Ho pun terbatas pada senior dan junior.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More