Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Populer Park Hyung Sik (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Salah satu penyanyi dan aktor tampan Korea, Park Hyung Sik ulang tahun ke-31 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (16/11/2022). Buat kamu yang ngefans sama Park Hyung Sik, yuk kepoin beberapa drama populer Park Hyung Sik yang keren-keren semua. 

Park Hyung Sik yang lahir pada 16 November 1991 merupakan member boy grup Korea Selatan ZE:A yang terjun ke dunia akting. Sudah banyak drama-drama kerennya yang memikat penonton termasuk Nine: 9 Times Time Travel (2013), The Heirs (2013), High Society (2015), Hwarang (2016), Strong Girl Bong-Soon (2017), dan masih banyak lagi.

Drama Populer Park Hyung Sik (Instagram/@phs1116)

Biar nggak penasaran lagi, langsung saja kita simak beberapa drama populer Park Hyung Sik yang keren abis. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Kepoin bareng yuk siapa tahu ada drama favoritmu!

Baca Juga:
Cara Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Lengkap 64 Pertandingan dan 8 Match Eksklusif

1. The Heirs (2013)

Drama Populer Park Hyung Sik (Soompi)

Park Hyung Sik bergabung di serial SMA bertabur bintang karya penulis Kim Eun Sook yaitu The Heirs. Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Krystal, dan lainnya membintangi drama yang luar biasa populer ini. Park Hyung Sik memainkan peran kecil namun berkesan sebagai Jo Myung Soo, putra dari CEO firma hukum sukses yang lucu dan sangat loyal. 

2. High Society (2015)

Baca Juga:
Video Reino Barack Putusin Luna Maya Viral Lagi, Singgung Video Syur Ariel NOAH?

Drama Populer Park Hyung Sik (Soompi)

Park Hyung Sik membintangi High Society, drama romantis tahun 2015 yang juga menggaet Uee, Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Dia berperan sebagai Yoo Chang Soo, pria chaebol yang mengabaikan status dan kekayaannya dengan jatuh cinta pada wanita dari keluarga biasa bernama Lee Ji Yi. Lee Ji Yi yang awalnya menolak akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo dan bikin pemirsa baper. 

3. Hwarang (2016-2017)

Drama Populer Park Hyung Sik (Soompi)

Hwarang adalah salah satu drama populer Park Hyung Sik yang juga menggaet Park Seo Joon, Go Ara, Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo. Drama ini berfokus pada prajurit flower boy yang melindungi ibu kota Silla. 

Baca Juga:
'Buka Dulu Topengmu', Denise Chariesta Nekat Tantang Luna Maya Hapus Make Up: Bagai Langit dan Bumi

Park Hyung Sik memerankan Sam Maek Jong, seorang raja muda yang menyendiri dan bepergian di antara rakyatnya dengan menyamar. Dia naik takhta di usia muda dan belum pernah memperlihatkan wajahnya di depan umum. 

4. Strong Girl Bong-Soon (2017)

Drama Populer Park Hyung Sik (Soompi)

Bila membahas soal drama populer Park Hyung Sik, Strong Girl Bong-Soon atau Strong Woman Do Bong Soon jelas tak boleh dilewatkan. Dalam drama berating tinggi ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk, putra keluarga chaebol dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon (Park Bo Young) sebagai pengawal pribadinya usai mengetahui kekuatan manusia super yang dimilikinya.

Baca Juga:
10 Artis Gendong Anak Pakai Kain, Terbaru Ada Nikita Willy

5. Suits (2018)

Drama Populer Park Hyung Sik (Instagram/@phs1116)

Merupakan remake dari serial hukum Amerika yang terkenal, Suits yang tayang tahun 2018 juga recommended buat ditonton. Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula jenius bernama Go Yeon Woo. 

Terlepas dari latar belakang pendidikannya yang rendah, dia berhasil dipekerjakan di firma hukum bergengsi Kang & Ham tempat pengacara top Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja. Bagaimana perjalanan Go Yeon Woo tumbuh menjadi pengacara yang disegani menjadi sorotan di drama. 

6. Happiness (2021)

Drama Populer Park Hyung Sik (Soompi)

Happiness juga merupakan drama populer Park Hyung Sik yang tayang tahun 2021 lalu. Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas, jujur dan jenaka di divisi kejahatan kekerasan. Bersama Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), dia terperangkap di sebuah kompleks apartemen saat dunia sedang dilanda virus menular.

7. Soundtrack #1 (2022)

Drama Populer Park Hyung Sik (Instagram/@disneypluskr)

Soundtrack #1 adalah drama musik populer Park Hyung Sik tahun 2022 bareng Han So Hee. Disutradarai oleh Kim Hee Won dari Vincenzo, drama ini berkisah tentang pria dan wanita yang sudah bersahabat selama 20 tahun, tetapi perasaannya berubah saat harus tinggal seatap selama dua minggu.

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer hits yang punya kepribadian hangat dan perhatian. Sementara itu Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang jujur dan menyenangkan.

Itu dia beberapa drama populer Park Hyung Sik yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan kepoin terus karya-karya teranyarnya ya! Kamu suka drama Park Hyung Sik yang mana? Happy birthday, Park Hyung Sik!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More