Jennie BLACKPINK dan 'adik', Ella Gross (Koreaboo)

Matamata.com - Sosok gadis cilik yang disebut-sebut mirip Jennie BLACKPINK, Ella Gross, kini telah beranjak dewasa dan berkiprah di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Ella Gross menyita perhatian publik saat bertemu dengan Jennie BLACKPINK dan member lainnya pada tahun 2018 silam.

Bagaimanakah kabar Ella Gross selang 4 tahun berlalu? Berikut adalah ulasannya. 

Baca Juga:
Sampai Disebut Calo! Ini Profil Michelle Halim, Selebgram yang Viral Jual Tiket Konser BLACKPINK

Jennie BLACKPINK dan 'adik', Ella Gross (Koreaboo)

Karier Ella Gross
Ella Gross memulai kariernya sebagai artis cilik di usianya yang masih muda pada saat dua tahun. Ella Gross awal berkarier dalam dunia modeling.

Seiring dengan popularitas yang didulangnya, Ella Gross mulai melebarkan sayap menjadi model brand fesyen ternama, aktris, dan influencer.

Trainee The Black Label
Pertemuan dengan Jennie BLACKPINK ini terjadi pasca Ella Gross menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Baca Juga:
Micelle Halim Jual Tiket BLACKPINK Rp15 Juta, Tuai Pro Kontra: Banyak Tobat!

Dalam kontrak tersebut, Ella Gross bergabung sebagai trainee The Black Label. Selang 4 tahun kemudian, Ella Gross masih berstatus sebagai trainee. 

'adik' Jennie BLACKPINK, Ella Gross (Koreaboo)

Selain itu, Ella Gross juga dibranding sebagai 'adik' dari Jennie BLACKPINK lantaran penampilan mereka yang dianggap mirip.

Satu Label dengan Zendaya
Selain dengan YG Entertainment, Ella Gross juga menjalin kontrak dengan Monster Talent Management. Label tersebut adalah label yang menaungi Zendaya.

Baca Juga:
Aje Gile! Calo Nggak Kira-kira Naikkan Harga Tiket Konser BLACKPINK: Tambah Rp5 Juta Bisa Umrah

Ella Gross memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2018 dalam serial komedi bertajuk 'Heathers dan series Netfilx 'Malibu Rescue' tahun 2019.

Load More