Nur Khotimah | MataMata.com
HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan idol Korea ternama, HyunA dan DAWN. Sudah 6 tahun pacaran, hubungan HyunA dan DAWN justru kandas. Kabar HyunA putus dengan DAWN disampaikan sendiri oleh artis cantik itu lewat Instagram.

"Kami telah putus," tulis HyunA di unggahannya, Rabu (30/11/2022).

Penyanyi asal Korea Selatan itu lebih lanjut menjelaskan bahwa hubungannya dengan DAWN kini hanya sebatas kolega.

Baca Juga:
Kontrak Habis, HyunA dan DAWN Kompak Hengkang dari P NATION

Kabar putusnya HyunA dan DAWN sukses mengejutkan penggemar karena baru Februari 2022 lalu keduanya mengumumkan pertunangan mereka. Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak 2016.

Pada Agustus 2018, media mengabarkan bahwa HyunA dan DAWN telah berpacaran, hanya beberapa bulan setelah saling kenal melalui grup unit TRIPLE H. Pasangan ini kemudian go public sebelum meninggalkan CUBE Entertainment, mengatakan bahwa mereka sudah berpacaran selama dua tahun.

Baca Juga:
HyunA dan DAWN Satu Panggung, Aksi Buka Baju dan Ciuman Jadi Sorotan

Sejak go public, HyunA dan DAWN tak sungkan menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain. Mereka bahkan bergabung di agensi yang sama setelah meninggalkan CUBE. Tak heran jika banyak yang kaget mereka putus.

"Cinta abadi jelas tidak ada," komentar seorang warganet. "Ini menyakitiku lebih dari hubunganku sendiri," tambah yang lain. "Sedih banget. Kami hanya bisa berharap yang terbaik untuk kalian berdua," sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra HyunA dan DAWN, Bangga Umumkan Pertunangan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More