Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Matamata.com - Deretan drama Korea baru di bulan Desember 2022 semakin seru dengan hadirnya The King of Desert. Supaya kamu nggak penasaran lagi, langsung saja simak sinopsis The King of Desert yang bakal dibintangi oleh aktor tampan Jin Goo dan Jang Dong Yoon.

The King of Desert atau juga dikenal dengan King of the Desert merupakan drama baru WATCHA yang bertabur bintang. Bagaimana tidak bila drama ini menggaet para aktor dan aktris ternama seperti Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin dalam peran penting.

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Apalagi The King of Desert ditulis oleh Kim Bo Tong yang juga menulis webtoon dari drama D.P. yang terkenal itu. Intip sama-sama yuk sinopsis The King of Desert melansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Mari simak bareng sebelum nonton pada 16 Desember 2022.

Baca Juga:
Sinopsis Law Money, Drama Korea Baru Moon Chae Won dengan Lee Sun Kyun dan Park Hoon

Sinopsis The King of Desert

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

The King of Desert merupakan drama original WATCHA tentang pilihan yang dibuat oleh orang-orang yang percaya bahwa uang adalah segalanya, dan mereka yang berpendapat sebaliknya. Drama enam episode ini menggaet Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin.

Drama ini merupakan karya kolaborasi WATCHA dengan penulis Kim Bo Tong yang pernah menulis webtoon hits Amanza dan D.P. yang keduanya sudah dibikin menjadi drama. Kim Bo Tong akan menulis naskahnya, serta mengarahkan dramanya bersama oleh Lee Tak dan Lee Tae Dong. The King of Desert akan rilis pada 16 Desember 2022 nanti.

Baca Juga:
14 Drama Korea Tayang Bulan Desember 2022, Keren Semua dari Alchemy of Souls 2 sampai Island

Pemain The King of Desert

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

The King of Desert akan menyoroti kisah orang-orang biasa yang menghadapi pilihan yang mengubah hidup. Jin Goo tampak menjadi seorang CEO alias bos yang percaya kalau orang akan selalu dihadapkan pada pilihan, baik itu besar maupun kecil.

Yang Dong Geun memerankan Dong Hyun dan dia punya putri bernama Seo Eun yang diperankan oleh Park Ye Rin. Jang Dong Yoon memerankan polisi bernama Cheon Woong, dan Kim Jae Hwa menjadi seorang YouTuber bernama Hyun sook.

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Lalu ada Lee Hong Nae yang memerankan seorang pembajak mobil yaitu Hae Il. Tak ketinggalan Jung Yi Seo yang bertransformasi sebagai seorang karyawan baru yang lesu bernama Ki Joo. Semua karakter mereka tampaknya menyimpan misteri yang menggugah rasa ingin tahu penonton.

Alasan Nonton The King of Desert

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Selain penulis naskahnya yang keren, The King of Desert juga layak untuk dinantikan karena para pemainnya yang jempolan. Semua aktor dan aktris yang membintanginya sudah membuktikan kemampuan akting mereka di banyak drama dan film hits.

Pemirsa bisa menantikan penampilan Jin Goo yang tahun 2022 ini juga tampil di film The Witch: Part 2. The Other One dan drama Shadow Detective di Disney+. Descendants of the Sun, Untouchable, Mr. Sunshine, Legal High dan A Superior Day adalah drama-drama keren yang sudah dibintanginya.

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Yang Dong Geun juga kece badai aktingnya dan kamu bisa membuktikannya di beberapa proyek terbarunya termasuk Cheer Up, The Forbidden Marriage, Connect, dan film Yaksha: Ruthless Operations. Transformasi baru Jang Dong Yoon setelah The Tale of Nokdu, Search, dan Project Wolf Hunting tentu sayang dilewatkan.

Apalagi Jang Dong Yoon sudah punya banyak drama baru setelah The King of Desert yaitu My Man is Cupid, Daily Dose of Sunshine, dan Oasis. Ini merupakan drama baru Kim Jae Hwa setelah Kiss Sixth Sense, Cleaning Up, Why Her? dan jadi cameo di The Law Cafe.

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Penampilan baru Lee Hong Nae usai berhasil menyabet Best New Actor di Baeksang Arts Awards ke-58 lewat aktingnya di film Hot Blooded tentu patut dinanti. Begitu juga Jung Yi Seo yang memikat pemirsa di drama Tale of the Nine Tailed, Mine, Snowdrop, dan All of Us Are Dead.

Kalau kamu kangen dengan akting artis cilik Park Ye Rin yang memikat sebagai Dorothy di film Space Sweepers, The King of Desert wajib kamu kepoin. Park Ye Rin juga membintangi Green Mothers' Club dan The Secret House tahun 2022 ini.

Sinopsis The King of Desert (Instagram/@watcha_kr)

Itulah sinopsis The King of Desert, drama Korea baru Jin Goo dan Jang Dong Yoon dari Penulis D.P. Drama banjir bintang ini akan tayang perdana pada 16 Desember 2022 nanti di WATCHA. Buat kamu yang sudah penasaran dengan ceritanya, langsung saja nonton minggu depan. Catat tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More