Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@yejinhand)

Matamata.com - Artis Korea memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Mereka juga cenderung mengejar karir meski telah memasuki usia yang cukup matang untuk menikah.

Namun, tidak semua selebriti Korea menunda pernikahan maupun momen memiliki momongan. Seperti sederet artis ini misalnya yang baru saja memberikan kabar bahagia dengan kelahiran sang buah hati.

Tak jarang mereka meminta agensi untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Meski hanya mendengar kabarnya saja, penggemar sudah dibuat bahagia.

Baca Juga:
10 Gaya Mewah Asty Ananta Mirip Ibu Pejabat, Awet Muda Bak Artis Korea

Nah, berikut ini adalah beberapa artis Korea melahirkan 2022. Siapa saja? Yuk, intip siapa tahu ada artis favoritmu.

1. Honey Lee

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@honey_lee32)

Sempat melakukan pemotretan baby bump untuk majalah Vogue Korea, Honey Lee melahirkan bayi perempuannya pada Juli 2022 lalu. Fakta Menarik nya, ternyata saat syuting One the Woman, dirinya tengah mengandung. Ia bahkan melakukan berbagai adegan aksi dalam film tersebut dengan baik meskipun sedang hamil.

Baca Juga:
7 Artis Korea yang Dibesarkan Oleh Single Parent, Kini Jadi Sukses

2. Park Shin Hye

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@ssinz7)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilannya di saat yang bersamaan. Beberapa bulan setelah pernikahan, pasangan ini kembali membagikan kabar bahagia yakni kelahiran sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

3. Hwang Jung Eum

Baca Juga:
10 Artis Korea Dukung Timnas di Piala Dunia 2022, Ada Park Shin Hye

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@jungeum84)

Agensi dari aktris Hwang Jung Eum juga mengumumkan kabar bahagia dari sang artis di awal tahun ini. Dikabarkan bahwa Aktris yang menikah dengan mantan atlet golf Lee Young Don ini menyambut kelahiran anak keduanya pada 16 Maret 2022 lalu. Meski rumah tangga pasangan ini sempat diwarnai gugatan cerai, namun keduanya memutuskan untuk melanjutkan jalinan pernikahan mereka.

4. Jung Sun Ah

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@summer.jeong)

Aktris musikal Jung Sun Ah menikah dengan seorang pengusaha muda pada Oktober 2020 lalu. Ia pun mengumumkan kehamilannya melalui agensi pada 1 Januari 2022. Kala itu agensi mengungkapkan bahwa sang artis telah memasuki bulan keenam kehamilannya. Jung Sun Ah pun diprediksi melahirkan pada bulan Mei 2022 lalu.

5. Sung Yuri

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@sung_yuri)

Usai membagikan kabar kehamilannya pada tahun 2021 lalu, kini penyanyi sekaligus aktris tersebut telah melahirkan sepasang anak kembar berjenis kelamin perempuan pada Januari 2022.

6. Woo Hye Rim

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@wg_lim)

Woo Hye Rim yang diketahui menikah dengan seorang atlet Taekwondo Kang Joon Eun juga telah melahirkan putra pertamanya. Aktris yang pernah menjadi member girl group Wonder Girls ini melahirkan bayi laki-laki yang sehat pada 23 Februari 2022.

7. Shin Da Eun

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@shindandan_)

Kabar bahagia juga datang dari aktris Shin Da Eun. Berita gembira tersebut dibagikan lewat Instagram pribadinya. Ia bahkan membagikan foto sang putra yang lahir pada 24 April 2022 lalu.

8. Hong Hyun Hee

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@hyunheehong)

Komedian Hong Hyun Hee juga menyambut kelahiran anak pertamanya melalui Instagram sang suami. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensinya, SKY E&M.

9. Giant Pink

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@giantpink)

Rapper satu ini dikabarkan menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2020. Istri Hang Dong Hoon inipun kembali membawa kabar kelahiran putra pertamanya pada 16 Maret 2022.

10. Son Ye Jin

Artis Korea Melahirkan 2022. (Instagram/@yejinhand)

Pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin juga menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 27 November 2022 lalu. Kabar bahagia ini dibagikan oleh agensi sang aktris yang diketahui melahirkan bayi laki-laki. Sementara Hyun Bin dikabarkan tidak dapat menemani persalinan istrinya lantaran tengah syuting film di Mongolia.

Nah, itu beberapa nama artis Korea melahirkan 2022, adakah artis favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More