Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Cinderella at 2 AM (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor muda dan tampan Korea, Moon Sang Min, yang saat ini tengah membintangi drama Wedding Impossible ternyata punya drama baru lainnya yang patut dinanti. Inilah sinopsis Cinderella at 2 AM, drama rom-com baru yang siap dibintanginya.

Cinderella at 2 AM adalah drama komedi romantis baru yang akan tayang perdana di Coupang Play sekitar paruh kedua tahun 2024. Di drama barunya ini, Moon Sang Min akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hyun Bin.

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Kolase Instagram/@channel.ena.d/@tvn_drama)

Siapa nih yang sudah kepo dengan chemistry Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min? Langsung saja kita intip sama-sama sinopsis Cinderella at 2 AM dan detail karakter mereka berdua seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng sebelum jadwal rilisnya diumumkan tahun ini!

Baca Juga:
8 Potret Kim Do Wan di Wedding Impossible, Berperan Jadi Kakak Moon Sang Min yang Menawan

Sinopsis Cinderella at 2 AM

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Instagram/@coupangplay)

Cinderella at 2 AM adalah drama rom-com baru yang akan tayang di Coupang Play pada paruh kedua tahun 2024. Drama bergenre komedi romantis ini menggaet Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min sebagai pemeran utamanya.

Drama ini berkisah tentang Ha Yoon Seo (Shin Hyun Bin) yang memilih untuk putus dengan pacarnya yang konglomerat yakni Seo Joo Won (Moon Sang Min). Namun, Seo Joo Won justru berusaha keras untuk mengubah pikiran Ha Yoon Seo. 

Baca Juga:
8 Potret Moon Sang Min di Wedding Impossible, Jadi Pewaris Konglomerat yang Cerdas dan Tampan

Pemain Cinderella at 2 AM

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Instagram/@channel.ena.d)

Shin Hyun Bin atau Shin Hyun Been akan berperan sebagai Ha Yoon Seo, seorang pemimpin tim di sebuah perusahaan besar. Ha Yoon Seo adalah wanita yang cantik, pandai dalam pekerjaannya, dan sangat percaya diri.

Ha Yoon Seo sangat realistis dan tidak percaya pada cerita seperti Cinderella. Saat mengetahui kalau pacarnya adalah seorang chaebol generasi ketiga, Ha Yoon Seo berani menerima uang dari ibu kekasihnya yang mendesak mereka untuk putus dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Jong Seo di Wedding Impossible, Drama Komedi Romantis Baru dengan Moon Sang Min

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Instagram/@tvn_drama)

Moon Sang Min siap berperan menjadi Seo Joo Won, kekasih Ha Yoon Seo yang polos dan lebih muda darinya. Tidak hanya punya penampilan yang menawan dan berhati hangat, Seo Joo Won juga berasal dari keluarga yang tajir melintir.

Seo Joo Won bergabung dengan tim Ha Yoon Seo sebagai karyawan baru di perusahaan yang sama. Namun, Seo Joo Won sebenarnya adalah seorang pewaris konglomerat dan merupakan putra dari pemimpin perusahaan. 

Berbeda dengan Ha Yoon Seo, Seo Joo Won yakin jika perbedaan latar belakang tidak menjadi masalah saat menjalin hubungan asmara. Ketika Yoon Seo mencoba putus dengannya, Joo Won berusaha mati-matian untuk mengubah pikirannya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Wedding Impossible, Rom-Com Anyar Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Alasan Nonton Cinderella at 2 AM

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Instagram/@channel.ena.d)

Cinderella at 2 AM wajib banget nih dikepoin oleh penggemar drama rom-com. Selain ceritanya yang berpotensi bikin baper, drama ini juga curi atensi karena bakal dibintangi oleh Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min. 

Ini merupakan drama Korea baru Shin Hyun Bin setelah Tell Me That You Love Me pada tahun 2023-2024. Aktris cantik Korea kelahiran tahun 1986 ini sebelumnya pernah menarik perhatian penonton di drama Hospital Playlist, Reflection of You, Monstrous, Reborn Rich, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Cinderella at 2 AM (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Cinderella at 2 AM adalah drakor baru Moon Sang Min setelah Wedding Impossible yang saat ini masih tayang. Aktor muda Korea yang berusia 23 tahun ini juga pernah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di drama My Name, Under The Queen's Umbrella, Duty After School, dan Duty After School Part 2.

Itu dia sinopsis Cinderella at 2 AM, drama Korea baru bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min sebagai pemeran utama. Drama Cinderella at 2 AM akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 nanti di Coupang Play. Jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Harap bersabar!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More