Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Cinderella at 2 a.m. (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang belum lama ini curi perhatian di serial Under The Queen's Umbrella dan Duty After School yakni Moon Sang Min baru-baru ini diincar untuk tampil di drama baru. Makanya beberapa fakta Cinderella at 2 a.m. berikut ini wajib kamu kepoin!

Yup, Moon Sang Min sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama rom-com baru berdasarkan webtoon yang berjudul Cinderella at 2 a.m. (judul literal). Menariknya lagi, drama komedi romantis ini juga mengincar aktris cantik Shin Hyun Been atau Shin Hyun Bin dari Reborn Rich.

Fakta Cinderella at 2 a.m. (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Siapa nih yang kepo sama drama baru ini? Yuk, kita simak deretan fakta Cinderella at 2 a.m. sekaligus karakter yang ditawarkan ke Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot dulu sambil nunggu mereka mempertimbangkan dramanya! 

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

1. Cerita Cinderella at 2 a.m. yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta Cinderella at 2 a.m. (Kolase Instagram/@hyunbeenshin/@_sangmxn_)

Seperti telah diungkap sebelumnya, dua bintang hits Korea yakni Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min saat ini tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru bareng. Drama bertajuk Cinderella at 2 a.m. ini diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama.

Bergenre komedi romantis, drama Cinderella at 2 a.m. akan menyoroti kisah cinta seorang wanita yang mengutamakan untuk melindungi dirinya sendiri. Dia bertemu dengan chaebol generasi ketiga yang yakin bahwa melindungi cintanya berarti melindungi dirinya sendiri.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

2. Karakter yang Ditawarkan ke Shin Hyun Bin

Fakta Cinderella at 2 a.m. (Instagram/@hyunbeenshin)

Perwakilan dari agensi Shin Hyun Bin sudah menanggapi kabar bahwa aktris cantik kelahiran tahun 1986 tersebut diincar untuk membintangi drama baru Cinderella at 2 a.m. dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Bila menerima drama ini, Shin Hyun Bin akan berperan sebagai wanita yang percaya diri dan terampil bernama Ha Yoon Seo.

Ha Yoon Seo bekerja sebagai kepala tim pemasaran di sebuah perusahaan kartu. Dia adalah wanita yang cantik, baik hati, jago dalam pekerjaannya, dan sukses secara finansial. Namun, Ha Yoon Seo masih berjuang dalam kehidupan cintanya.

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

3. Karakter yang Ditawarkan ke Moon Sang Min

Fakta Cinderella at 2 a.m. (Instagram/@_sangmxn_)

Agensi Moon Sang Min juga sudah membenarkan kalau aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu saat ini sedang mempertimbangkan untuk bergabung di drama berjudul Cinderella at 2 a.m. sebagai pemeran utama. Moon Sang Min sedang diincar untuk berperan sebagai seorang chaebol generasi ketiga bernama Seo Joo Won.

Seo Joo Won merupakan pria tampan dan berhati hangat yang berasal dari latar belakang keluarga yang kaya raya. Meski dia bergabung dengan tim Ha Yoon Seo sebagai karyawan baru, Seo Joo Won sebenarnya adalah putra dari pemimpin perusahaan.

Baca Juga:
9 Artis Korea jadi Narapidana di Drakor, Terkini Nana dan Go Hyun Jung di Mask Girl

4. Drama Sebelumnya Sama-Sama Curi Perhatian

Fakta Cinderella at 2 a.m. (Kolase Instagram/@hyunbeenshin/@_sangmxn_)

Baik Shin Hyun Bin maupun Moon Sang Min sama-sama sudah mencuri perhatian pemirsa di drama-drama sebelumnya. Shin Hyun Bin pernah bergabung di drama hits Hospital Playlist Season 1, Hospital Playlist Season 2, Reflection of You, Reborn Rich, dan masih banyak lagi.

Shin Hyun Bin bahkan sudah punya drama baru lainnya yang patut dinanti yaitu Tell Me That You Love Me bareng Jung Woo Sung. Sementara itu, Moon Sang Min sebelumnya juga sukses curi atensi penonton di beberapa dramanya termasuk My Name, Under The Queen's Umbrella, Duty After School, dan Duty After School Season 2. 

Itu dia beberapa fakta Cinderella at 2 a.m., drama Korea baru bergenre komedi romantis yang mengincar Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu excited mendengar kabar soal drama ini? Tunggu kabar selanjutnya soal keputusan mereka terkait drama ini ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More