Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Hancinema)

Matamata.com - Aktor Korea Jung Kyung Ho baru-baru ini dikabarkan bergabung di drama baru berjudul Labor Attorney Noh Moo Jin. Sambil nunggu informasi selanjutnya soal drama barunya ini, boleh banget kita kepoin sinopsis When the Devil Calls Your Name yang pernah dibintanginya.

When the Devil Calls Your Name adalah drama fantasi menarik yang tayang di tvN pada tahun 2019 lalu. Drama ini menggaet Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Lee Seol, Lee El, dan Song Kang. 

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk simak sinopsis When the Devil Calls Your Name berikut ini! Kepoin sekalian beberapa karakter unik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu yuk siapa tahu kamu belum nonton! 

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Sinopsis When the Devil Calls Your Name 

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Hancinema)

When the Devil Calls Your Name adalah drama fantasi yang rilis di tvN sebanyak 16 episode mulai 31 Juli sampai 19 September 2019 lalu. Drama ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Lee Seol, Lee El, Song Kang, Kim Won Hae, Kim Hyung Mook, Yoon Kyung Ho, dan lainnya.

Drama ini dipimpin oleh sutradara Min Jin Ki dari Circle dan penulis Noh Hye Young dari Come Back Mister. When the Devil Calls Your Name berkisah tentang seorang penulis lagu terkenal bernama Ha Rip (Jung Kyung Ho) yang menjual jiwanya kepada iblis dengan imbalan kesuksesan. Namun, saat Ha Rip mengetahui bahwa kesepakatan itu harus dibayar dengan bakat dan nyawa seorang gadis muda, dia mencoba memperbaiki keadaan.

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

Pemain When the Devil Calls Your Name 

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

Jung Kyung Ho memerankan karakter utama sebagai penulis lagu populer yang bernama Ha Rip. Dia sudah menulis banyak lagu hits dan punya banyak kekayaan, tetapi dia juga menyimpan sebuah rahasia. Ha Rip menjual jiwanya kepada iblis dengan imbalan uang dan kesuksesan. 

Saat kontraknya dengan iblis hampir berakhir, dia mengetahui bahwa kekayaan dan kesuksesan yang diberikan kepadanya adalah hasil dari mencuri bakat dan kehidupan seorang gadis muda. Ha Rip bertekad untuk memulihkan hidupnya dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
9 Artis Korea jadi Narapidana di Drakor, Terkini Nana dan Go Hyun Jung di Mask Girl

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

Park Sung Woong berperan sebagai Mo Tae Gang, bintang top yang telah dirasuki oleh setan. Sementara itu, Lee Seol memerankan Kim Yi Kyung, penyanyi dan penulis lagu yang lagunya dicuri Ha Rip. 

Meski hidup tak pernah berjalan sesuai keinginannya, kecintaan Kim Yi Kyung pada musik tidak ada bandingannya. Suatu hari, Ha Rip muncul dalam hidupnya dan membantunya menyampaikan suaranya kepada dunia.  

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

Lee El menjadi Ji Seo Young, CEO agensi Ha Rip yakni Soul Entertainment. Dia adalah kolega yang sangat dipercaya dan diandalkan oleh Ha Rip lebih daripada siapapun. Tak ketinggalan ada Song Kang yang memerankan asisten Ha Rip yang bernama Luka. 

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Mask Girl yang Trending di Netflix, Diperankan Nana

Lalu ada Yoon Kyung Ho sebagai Sekretaris Tae Gang yakni Mr. Kang, dan Kim Hyung Mook jadi Co-CEO di Soul Entertainment yang bernama Lee Choong Ryul. Kim Won Hae menjadi kenalan Yi Kyung yaitu Gong Soo Rae, dan masih banyak lagi pemain lainnya.  

Alasan Nonton When the Devil Calls Your Name 

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

When the Devil Calls Your Name sayang banget dilewatkan oleh penggemar drama fantasi karena ceritanya yang cukup unik. Apalagi dua pemeran utamanya yakni Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong sudah tak perlu lagi diragukan chemistry-nya karena mereka pernah adu akting bareng di drama Life on Mars pada tahun 2018.

Jung Kyung Ho sukses memikat pemirsa di drama terbarunya yakni Hospital Playlist dan Crash Course in Romance, serta dia kabarnya bergabung di drama baru Labor Attorney Noh Moo Jin. Akting terbaru Park Sung Woong bisa dilihat di film A Man of Reason, drama Bloodhounds, dan yang kini sedang tayang adalah The Killing Vote.

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

Lee Seol teranyar tampil di D.P. Season 2 dan baru dikonfirmasi membintangi Man and Woman. Lee El baru-baru ini curi atensi di Battle for Happiness, dan Song Kang siap membintangi Sweet Home Season 2 dan Season 3.  

Yoon Kyung Ho akan comeback lewat drama The Trauma Code: Heroes on Call. Kim Won Hae baru menamatkan Revenant dan kini tampil di Cold Blooded Intern. Kim Hyung Mook saat ini membintangi My Lovely Boxer, dan begitu juga pemain lainnya yang tak kalah keren aktingnya. 

Sinopsis When the Devil Calls Your Name (Soompi)

Itu dia sinopsis When the Devil Calls Your Name, drama Korea fantasi yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong pada tahun 2019 lalu. Apa kamu sudah menyaksikan drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton dramanya di Viu. Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More