Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Wedding Impossible (Kolase Instagram/@netflixkr/@tvn_drama)

Matamata.com - Artis Jeon Jong Seo dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan Moon Sang Min dari Under The Queen's Umbrella diincar untuk membintangi drama baru bersama. Nggak heran fakta Wedding Impossible di bawah ini langsung ramai dibahas. 

Yup, Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama baru bertajuk Wedding Impossible (judul literal). Menariknya lagi, drama ini akan ditulis oleh Park Seul Gi yang menulis drama Poong, the Joseon Psychiatrist.

Fakta Wedding Impossible (Kolase Instagram/@netflixkr/@_sangmxn_)

Penasaran seperti apa cerita dan karakter yang ditawarkan ke Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min? Yuk langsung intip di bawah ini fakta Wedding Impossible melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, langsung cekidot yuk!

Baca Juga:
14 Drama Korea Tayang Bulan Desember 2022, Keren Semua dari Alchemy of Souls 2 sampai Island

1. Cerita Wedding Impossible yang Bikin Kepo

Fakta Wedding Impossible (Kolase Instagram/@netflixkr/@_sangmxn_)

Wedding Impossible adalah drama romantis dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang pewaris chaebol Goo Chan Yeol yang melamar aktris tak dikenal bernama Oh Da Jung. Oh Da Jung mengambil kesempatan itu meskipun mengetahui kalau Goo Chan Yeol adalah seorang gay. 

Namun, masalah muncul saat adik laki-laki Goo Chan Yeol yang ambisius yaitu Goo Jung Yeol bertindak untuk mengakhiri pernikahan palsu mereka. Drama ini akan ditulis oleh penulis drama hits berjudul Poong, the Joseon Psychiatrist yaitu Park Seul Gi. 

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

2. Karakter yang Dipertimbangkan Jeon Jong Seo

Fakta Wedding Impossible (Instagram/@wjswhdtj94)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Jeong Jong Seo dan Moon Sang Min diincar untuk membintangi drama baru. ANDMARQ selaku agensi Jeon Jong Seo sudah membenarkan kalau sang aktris menerima tawaran drama Wedding Impossible dan saat ini sedang meninjaunya secara positif.

Jeon Jong Seo dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai Oh Da Jung, seorang aktris tak dikenal yang menyetujui pernikahan palsu dengan Goo Chan Yeol. Namun, semua berantakan saat dia bertemu dan berselisih dengan adik laki-laki Goo Chan Yeol yaitu Goo Jung Yeol yang terlalu protektif terhadap kakaknya.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

3. Karakter yang Ditawarkan ke Moon Sang Min

Fakta Wedding Impossible (Instagram/@_sangmxn_)

Sementara itu, perwakilan dari agensi Moon Sang Min yaitu Awesome ENT juga sudah menanggapi laporan soal drama baru yang mengincar sang aktor. "Wedding Impossible adalah salah satu proyek yang sedang kami tinjau. Kami telah mengadakan pertemuan sutradara dan sedang menunggu hasilnya," bunyi pernyataan mereka melansir dari Soompi. 

Moon Sang Min sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Goo Jung Yeol, seorang chaebol generasi keempat yang tulus dan jujur. Dia mendapatkan kepercayaan tulus dari rekan-rekannya karena mau dipekerjakan sebagai karyawan biasa tanpa jalan pintas sambil menyembunyikan identitasnya. Meski demikian, dia juga menyembunyikan sisi dirinya yang sama sekali berbeda dari kelihatannya. 

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

4. Drama Barunya Sama-Sama Mencuri Perhatian

Fakta Wedding Impossible (Kolase Instagram/@tving.official/@_sangmxn_)

Baik Jeon Jong Seo maupun Moon Sang Min sama-sama punya drama baru yang mencuri perhatian. Usai memikat pemirsa di film Burning, The Call, dan Nothing Serious, Jeon Jong Seo mencuri atensi dengan aktingnya sebagai Tokyo di drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Dia juga akan bergabung di film baru Ballerina tahun depan dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 yang tayang besok, Jumat (9/12/2022). 

Sementara itu, Moon Sang Min baru-baru ini menuai pujian pemirsa atas perannya sebagai Pangeran Agung Seongnam di drama hits Under The Queen's Umbrella. Drama yang juga menggaet Kim Hye Soo, Kim Hae Sook dan Choi Won Young ini tamat dengan rating tinggi kisaran 16,9 persen untuk episode terakhirnya pekan lalu. Kamu juga bisa menyaksikan akting Moon Sang Min di drama My Name. 

Itulah beberapa fakta Wedding Impossible, drama romantis baru yang mengincar Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min sebagai pemeran utamanya. Wedding Impossible saat ini sedang dalam tahap akhir casting dan akan segera syuting setelah pemilihan para pemeran selesai. Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka berdua menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More