Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jeon Jong Seo yang belum lama ini tampil di film Ballerina sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru. Ini dia sinopsis Wedding Impossible, drama barunya bareng Moon Sang Min.

Wedding Impossible adalah drakor anyar yang akan tayang di tvN mulai 26 Februari 2024 mendatang. Selain Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min, drama menarik ini juga akan dibintangi oleh Kim Do Wan dan Bae Yoon Kyung.

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Tunggu apalagi? Langsung saja yuk kita simak sama-sama sinopsis Wedding Impossible sebelum nonton dramanya bulan depan. Kenalan dengan empat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Ayo kita cekidot bareng!

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Sinopsis Wedding Impossible 

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Wedding Impossible adalah drama romantis baru yang akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang perdana mulai 26 Februari 2024 mendatang di tvN. 

Drama ini berkisah tentang Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), aktris tak dikenal yang memutuskan untuk menjalani pernikahan palsu dengan teman lamanya yang bernama Lee Do Han (Kim Do Wan). Namun, Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang merupakan adik laki-laki Lee Do Han menentang pernikahan tersebut.  

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Pemain Wedding Impossible 

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Jeon Jong Seo siap berperan sebagai Na Ah Jung, seorang aktris cantik yang berbakat, namun kurang dikenal. Kemudian Na Ah Jung menerima tawaran dari teman lamanya yakni Lee Do Han untuk menjadi istrinya dan menantu keluarga chaebol. 

Na Ah Jung yang selalu memainkan peran kecil akhirnya menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Namun, saat sedang mempersiapkan misi pernikahan palsu, Na Ah Jung mengalami kesulitan karena kemunculan adik laki-laki Lee Do Han yakni Lee Ji Han.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Moon Sang Min memerankan cucu bungsu dari ketua LJ Group yang bernama Lee Ji Han. Selama ini Lee Ji Han diam-diam menyembunyikan identitasnya sebagai chaebol generasi ketiga karena dia ingin menjadikan kakaknya yakni Lee Do Han sebagai pewaris konglomerat. Namun, rencananya berantakan karena kakaknya tiba-tiba mengumumkan pernikahan dan dia berusaha mencegahnya.

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Kim Do Wan akan memerankan kakak laki-laki Lee Ji Han yang bernama Lee Do Han. Dia adalah calon suami yang sempurna karena selain tampan, dia juga punya hati yang baik, berbakat, dan berasal dari keluarga kaya.

Namun, Lee Do Han diam-diam menyimpan rahasia makanya dia ogah menjadi penerus grup dan menolak lamaran pernikahan. Untuk melepaskan diri dari tekanan keluarganya, Lee Do Han merencanakan pernikahan palsu dengan temannya yakni Na Ah Jung.

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Bae Yoon Kyung akan berperan sebagai CEO Taeyang Corporation yang bernama Yoon Chae Won. Yoon Chae Won adalah wanita yang diharapkan oleh Lee Ji Han sebagai calon kakak iparnya. Namun, Yoon Chae Won mulai merasakan emosi yang berbeda terhadap Lee Ji Han yang sudah dianggapnya seperti adik laki-lakinya sendiri.

Alasan Nonton Wedding Impossible 

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Punya cerita yang menarik, Wedding Impossible rasanya patut buat masuk daftar list tontonan bulan depan. Apalagi para pemainnya juga punya akting solid yang sudah dibuktikan lewat karya-karya hits sebelumnya.

Wedding Impossible adalah proyek akting terbaru Jeon Jong Seo setelah drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Bargain, dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 tahun 2022, serta film Ballerina pada tahun 2023. Jeon Jong Seo juga akan bergabung di drama baru yang bertajuk Queen Woo tahun ini.

Sinopsis Wedding Impossible (Instagram/@tvn_drama)

Ini merupakan drama baru Moon Sang Min usai My Name tahun 2021, Under The Queen's Umbrella tahun 2022, serta Duty After School Part 1 dan Part 2 pada tahun 2023. Sementara itu, Kim Do Wan baru membintangi drama Doona! dan Bae Yoon Kyung tampil di Crash Course in Romance tahun lalu. 

Itu dia sinopsis Wedding Impossible, drama Korea baru yang dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung sebagai pemeran utama. Wedding Impossible siap rilis di tvN mulai 26 Februari 2024 mendatang. So, catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton bulan depan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More