Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Royal Loader (Kolase Instagram/@tving.official/@mindmark.movie/@hongsuzu)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Lee Jae Wook yang baru-baru ini tampil mengesankan di drama Death's Game siap bergabung di drama baru. Makanya kamu wajib kepoin beberapa fakta Royal Loader di bawah ini karena dramanya dijadwalkan tayang bulan depan!

Yup, Lee Jae Wook sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama di drama Korea baru yang bertajuk Royal Loader (working title). Serial baru Disney+ yang juga menggaet Lee Jun Young dan Hong Su Zu ini akan rilis pada bulan Februari 2024 mendatang.  

Fakta Royal Loader (Kolase Instagram/@jxxvvxxk/@real_2junyoung/@hongsuzu)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita simak beberapa fakta Royal Loader yang menarik di bawah ini! Simak karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama yuk!

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

1. Cerita Royal Loader yang Bikin Penasaran

Fakta Royal Loader (Instagram/@disneypluskr)

Sudah dipastikan bahwa Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu akan tampil di drama baru yang menarik bertajuk Royal Loader (working title). Ini adalah drama baru yang akan di Disney+ pada bulan Februari 2024 nanti. 

Kisah drama Royal Loader akan berpusat di sekitar chaebol terbesar di Korea dan perebutan kekuasaan di antara mereka. Drama ini menyoroti kisah para karakter yang ingin mencapai puncak dengan mencoba merebut takhta konglomerat paling berkuasa di Korea.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

2. Karakter Lee Jae Wook

Fakta Royal Loader (Instagram/@jxxvvxxk)

Aktor ganteng Korea Lee Jae Wook akan menjadi pemeran utama di drama Royal Loader sebagai Han Tae Oh. Han Tae Oh adalah pemuda yang tampan, elegan, berhati dingin, dan bermartabat. Royal Loader merupakan drama baru Lee Jae Wook yang patut dinanti selain Hong Rang. 

Ini akan menjadi drama barunya setelah Death's Game yang baru saja tayang di TVING dan Prime Video. Aktor tampan Korea kelahiran tahun 1998 ini sebelumnya sudah memikat pemirsa di drama Search: WWW, Extraordinary You, When the Weather is Fine, Do Do Sol Sol La La Sol, Move to Heaven, Alchemy of Souls, dan lainnya. 

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

3. Karakter Lee Jun Young

Fakta Royal Loader (Instagram/@real_2junyoung)

Lee Jun Young juga siap bergabung dengan Lee Jae Wook di drama Royal Loader sebagai karakter yang bernama Kang In Ha. Kang In Ha adalah pemuda yang memiliki sisi baik dan jahat sekaligus. Ini adalah salah satu drakor baru Lee Jun Young selain I Openly Dream of Becoming Cinderella dan Weak Hero Class 2 yang juga patut dinanti penayangannya.

Aktor keren kelahiran tahun 1997 ini juga membintangi dua film baru yakni Brave Citizen pada tahun 2023 lalu dan Badland Hunters yang akan rilis pada 26 Januari 2024 mendatang di Netflix. Kamu juga bisa menyaksikan beberapa drama baru Lee Jun Young, termasuk May I Help You, Mask Girl, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Secret Playlist, Drama Korea Baru Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung yang Romantis

4. Karakter Hong Su Zu

Fakta Royal Loader (Instagram/@hongsuzu)

Tak ketinggalan ada aktris Hong Su Zu yang akan beradu akting dengan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young sebagai wanita muda dan cantik yang bernama Na Hye Won. Ini adalah drama baru Hong Su Zu setelah Sweet Home Season 2 pada tahun 2023 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga pernah membintangi drama Lovestruck in the City pada tahun 2020-2021 dan KBS Drama Special: Be;Twin pada tahun 2021. 

Itu dia beberapa fakta Royal Loader, drama Korea baru yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu penasaran dengan drama ini? Royal Loader akan dirilis pada bulan Februari 2024 mendatang di Disney+. Jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More