Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Kolase Instagram/@disneypluskr/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited karena drama Korea tayang bulan Januari 2024 mendatang keren-keren semua. Si ganteng Lee Dong Wook sampai Park Hyung Sik comeback semua!

Yup, drama baru Lee Dong Wook yakni A Shop for Killers dijadwalkan tayang bulan Januari 2024 mendatang. Begitu juga Doctor Slump yang menggaet aktor tampan Park Hyung Sik juga akan rilis bulan depan.

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@jtbcdrama)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita simak deretan drama Korea tayang bulan Januari 2024 mendatang sekaligus sinopsis dan pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

1. Marry My Husband (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Drama baru Park Min Young yang berjudul Marry My Husband akan rilis pada 1 Januari 2024 di tvN dan Prime Video. Drama yang juga menggaet Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon ini berkisah tentang wanita yang kembali ke 10 tahun lalu untuk membalas dendam pada sahabat dan suaminya yang menghancurkan hidupnya.  

2. Love Song for Illusion (KBS2)

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@kbsdrama)

Siap-siap menyaksikan adu akting Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji di Love Song for Illusion pada 2 Januari 2024 di KBS2. Drama fantasi romantis sejarah ini akan menyoroti kisah cinta dan obsesi antara pria dengan dua kepribadian berbeda dan wanita yang mencintainya.

3. Gyeongseong Creature Part 2 (Netflix) 

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) bertahan hidup menghadapi monster di tahun 1945, drama Gyeongseong Creature Part 2 akan rilis di Netflix pada 5 Januari 2024. Drama ini juga menggaet Kim Hae Sook, Jo Han Chul, Wi Ha Joon, Park Ji Hwan, Claudia Kim, Choi Young Joon, dan Hyun Bong Sik. 

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

4. Death's Game Part 2 (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@tving.official)

Death's Game Part 2 yang bertabur bintang juga akan rilis pada 5 Januari 2024. Saksikan kembali kisah Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang menjalani hukuman dari Death (Park So Dam) berupa 12 siklus hidup dan mati di TVING dan Prime Video. 

5. Knight Flower (MBC)

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@mbcdrama_now)

Honey Lee siap comeback lewat drama action-komedi sejarah yang berjudul Knight Flower. Dramanya berkisah tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang janda yang diam-diam menjalani kehidupan ganda. Lee Jong Won, Kim Sang Joong, dan Lee Ki Woo juga bergabung di drama yang rilis pada 12 Januari 2024 mendatang ini. 

6. A Shop for Killers (Disney+) 

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@disneypluskr)

A Shop for Killers adalah drakor anyar Disney+ yang akan rilis pada 17 Januari 2024. Drama ini berkisah tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang menerima warisan berbahaya dan jadi sasaran para pembunuh usai kematian mendadak pamannya yakni Jin Man (Lee Dong Wook). 

7. The Bequeathed (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@park_hee_soon)

Serial baru Netflix yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo yakni The Bequeathed akan rilis pada 19 Januari 2024. Drama yang berkisah soal peristiwa buruk yang menimpa Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) saat mendapat warisan tanah kuburan keluarga ini ditulis oleh sutradara Train to Busan yakni Yeon Sang Ho.

8. LTNS (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@tving.official)

Drama romantis Ahn Jae Hong dan Esom yakni LTNS atau Long Time No Sex akan rilis pada 19 Januari 2024. Drama ini bercerita tentang pasangan suami istri yang memeras pasangan yang berselingkuh demi mendapatkan uang dan mengingat kembali pernikahan mereka yang berantakan.

9. Captivating The King (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Pada 21 Januari 2024 nanti, drama sejarah baru tvN karya penulis Kim Sun Deok dari The Crowned Clown akan tayang. Captivating The King menyoroti kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dan wanita yang awalnya ingin balas dendam padanya yakni Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). 

10. In Cold Blood (KBS2)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@kbsdrama)

In Cold Blood menyoroti kisah tragis tentang saudara perempuan yang berpisah setelah orang tua mereka bercerai dan dipertemukan kembali oleh takdir. Drama yang dibintangi oleh Lee So Yeon, Ha Yun Joo, Oh Chang Seok, dan Jang Se Hyun ini akan rilis di KBS2 mulai 22 Januari 2024. 

11. Flex x Cop (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Soompi)

Ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari My Name, drama baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun yakni Flex x Cop akan rilis di SBS pada 26 Januari 2024. Kisah romansa dan perjalanan seorang chaebol generasi ketiga yang menjadi detektif akan jadi fokus utama di drama ini. 

12. Doctor Slump (JTBC)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@jtbcdrama)

Drama komedi romantis baru JTBC yakni Doctor Slump akan rilis pada 27 Januari 2024 mendatang. Drama ini akan mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang mencoba bangkit dari keterpurukan dan menjadi cahaya bagi satu sama lain. 

13. Queen of Divorce (JTBC)

Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@jtbcdrama)

Drama baru JTBC lainnya yakni Queen of Divorce juga siap tayang bulan depan, tepatnya pada 31 Januari 2024. Drama ini akan berkisah tentang pemecah masalah perceraian terbaik di Korea yakni Sara Kim (Lee Ji Ah) dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang bekerja sama untuk memberikan solusi bagi pasangan yang mengalami masalah dalam pernikahan.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Januari 2024 mendatang yang patut dinanti, termasuk A Shop for Killers dan Doctor Slump. Adakah drama yang sudah kamu nantikan di atas? Catat tanggal mainnya supaya nggak ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More