Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Matamata.com - Aktor Kim Young Kwang yang akan membintangi Call It Love dan aktris Jin Ki Joo yang siap menyapa pemirsa di drama baru Run Into You pernah adu akting bareng. Inilah sinopsis The Secret Life of My Secretary, drama komedi romantis keduanya yang populer.

The Secret Life of My Secretary adalah rom-com apik Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo yang tayang pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga menggaet seleb Korea berbakat Kim Jae Kyung dan Koo Ja Sung dalam peran penting.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Sambil nunggu drama baru Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo yang sama-sama tayang tahun depan, boleh banget simak sinopsis The Secret Life of My Secretary di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik para pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk intip dan dijamin gagal move on!

Baca Juga:
4 Fakta Doona! Drama Romantis Baru Bae Suzy dan Yang Se Jong yang Tayang di Netflix

Sinopsis The Secret Life of My Secretary

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

The Secret Life of My Secretary adalah drama komedi romantis tentang Do Min Yik (Kim Young Kwang), seorang bos yang mengalami kesulitan untuk mengingat dan mengenali wajah seseorang. Dia punya sekretaris bernama Jung Gal Hee yang mulai menjalani kehidupan ganda saat bosnya salah mengira dirinya sebagai orang lain.

The Secret Life of My Secretary ditulis oleh Kim Ah Jung yang pernah menulis drama Divorce Lawyer in Love dan Queen of Ring. Sementara sutradaranya adalah Lee Kwang Young yang ikut menyutradarai Entertainer dan Judge vs. Judge.

Baca Juga:
6 Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022, Termasuk Lesti Kejora-Rizky Billar

Drama ini tayang pada 6 Mei sampai dengan 25 Juni 2019 sebanyak 32 episode di SBS. Dramanya dibintangi oleh Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, Kim Jae Kyung, Koo Ja Sung, Jang So Yeon, Kim Kwang Kyu, Choi Tae Hwan, dan masih banyak lagi.

Pemain The Secret Life of My Secretary

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Kim Young Kwang berperan sebagai Do Min Yik, eksekutif perusahaan telekomunikasi ternama. Dia adalah sosok yang cerdas, tetapi merupakan bos bermasalah karena suka merepotkan sekretarisnya sepanjang waktu.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The Forbidden Marriage, Drama Sejarah Kim Young Dae dan Park Ju Hyun

Karena sebuah insiden, Do Min Yik kehilangan kemampuannya untuk mengenali wajah orang. Akibatnya dia mulai bergantung pada sekretarisnya yaitu Jung Gal Hee (Jin Ki Joo). Pasalnya, cardigan merah yang dipakai Jung Gal Hee adalah satu-satunya hal yang dia kenali.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Jin Ki Joo sukses memerankan sekretaris Do Min Yik yang bernama Jung Gal Hee. Jung Gal Hee kerap menjalankan perintah bosnya tanpa mengeluh.

Meski terlihat lembut, Jung Gal Hee sebenarnya menyembunyikan sisi dirinya yang tangguh. Jung Gal Hee nantinya menjalani kehidupan ganda saat dia berpura-pura menjadi Veronica Park (Kim Jae Kyung) di depan Do Min Yik.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Agency, Drakor Baru yang Dibintangi Lee Bo Young dan Son Naeun

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Sementara itu Kim Jae Kyung menaklukkan karakter seorang wanita pemberani dan percaya diri bernama Veronica Park. Dia merupakan CEO perusahaan produksi film Cine Park. Meski berbakat dalam hal pekerjaan, kehidupan pribadinya berantakan.

Tak ketinggalan ada Koo Ja Sung sebagai Ki Dae Joo, pria tampan yang menjadi sahabat Do Min Yik selama 20 tahun. Dia adalah pria cerdas yang menjabat sebagai kepala Tim 2 di T&T Mobile Media.

Alasan Nonton The Secret Life of My Secretary

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Selain karena ceritanya yang seru dan romantis, The Secret Life of My Secretary wajib ditonton karena para pemainnya beken semua. Terutama Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo yang selalu laris manis membintangi drama baru setiap tahunnya.

Kamu bisa saksikan akting solid Kim Young Kwang di beberapa drama terbarunya yang menarik seperti Room No. 9, Hello Me!, Somebody, dan yang akan datang yaitu Call It Love. Totalitas Jin Ki Joo dalam berakting bisa dibuktikan di Come and Hug Me, Homemade Love Story, From Now On Showtime, dan yang teranyar Run Into You.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary (Soompi)

Drama terbaru Kim Jae Kyung setelah The Secret Life of My Secretary yang memikat pemirsa adalah The Devil Judge dan Again My Life. Usai The Secret Life of My Secretary, Koo Ja Sung juga mencuri perhatian penonton di Was It Love tahun 2020 dan Sponsor tahun 2022 ini.

Itulah sinopsis The Secret Life of My Secretary, drama rom-com hits Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, Kim Jae Kyung, dan Koo Ja Sung yang sayang buat dilewatkan. Kamu bisa nonton drama ini dulu sambil nunggu drama baru keduanya yaitu Call It Love dan Run Into You tayang tahun depan. The Secret Life of My Secretary bisa disaksikan di Netflix. Kamu sudah nonton drama ini belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More