Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Doona! (Kolase Instagram/@skuukzky dan Soompi)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting dari aktris sekaligus penyanyi cantik Bae Suzy? Setelah mengesankan pemirsa di drama Start-Up tahun 2020 dan Anna tahun 2022 ini, Bae Suzy akan menyapa pemirsa kembali di layar kaca. Inilah fakta Doona!, drama Korea barunya yang akan tayang di Netflix.

Menariknya lagi, Bae Suzy akan beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong di drama yang awalnya dikenal dengan judul The Girl Downstairs ini. Drama yang diangkat berdasarkan webtoon populer ini bakal diarahkan oleh sutradara Crash Landing on You, lho.

Fakta Doona! (Kolase Instagram/@skuukzky dan Soompi)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak fakta Doona! berikut ini. Simak juga karakter yang akan diperankan Bae Suzy dan Yang Se Jong melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
4 Film Bae Suzy yang Lagi Ulang Tahun ke-28, Architecture 101 dan Ashfall Recommended Abis!

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Crash Landing on You

Fakta Doona! (Instagram/@theswoonnetflix)

Lee Doo Na! atau Doona! adalah drama Korea baru Bae Suzy setelah Anna yang ceritanya diangkat berdasarkan webtoon berjudul sama. Drama yang bergenre romantis ini akan berkisah tentang mahasiswa biasa bernama Won Joon (Yang Se Jong).

Dia bertemu dengan pensiunan member idol K-pop bernama Doo Na di sebuah rumah bersama. Drama ini akan dipimpin oleh Lee Jung Hyo, sutradara terkenal yang pernah menyutradarai drama hits seperti The Good Wife, Criminal Minds, Life on Mars, Romance Is a Bonus Book, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi. Bikin penasaran, bukan?

Baca Juga:
8 Pesona Park Ye Young di Anna, Jadi Sahabat Dekat Bae Suzy yang Bisa Diandalkan

2. Karakter Bae Suzy

Fakta Doona! (Instagram/@skuukzky)

Bae Suzy akan memerankan karakter utama wanita bernama Lee Doo Na. Dia adalah gadis yang pernah menjadi vokalis utama grup idola populer. Lee Doo Na lalu mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah rumah dekat universitas.

Bae Suzy sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di beberapa drama dan film Korea hits selama ini. Dia sudah membintangi Dream High, Architecture 101, Big, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, Ashfall, Start-Up, Anna, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
9 Pesona Jung Eun Chae di Anna, Jadi Mantan Bos Bae Suzy yang Cantik dan Tajir Melintir

3. Karakter Yang Se Jong

Fakta Doona! (Soompi)

Yang Se Jong akan menjadi lawan main Suzy sebagai pemeran utama pria bernama Won Joon. Dia adalah seorang mahasiswa biasa yang tidak punya banyak hal untuk dipamerkan. Won Joon nantinya akan membuat Lee Doo Na nyaman karena dia punya hati yang hangat.

Ini merupakan drama baru Yang Se Jong setelah akting kerennya di My Country: The New Age tahun 2019 dan penampilan spesialnya di Dr. Romantic 2 tahun 2020. Yang Se Jong sudah memikat pemirsa di berbagai drama keren termasuk Dr. Romantic, Saimdang Memoir of Colors, Duel, Temperature of Love dan Still 17.

4. Incar Lee Yoo Bi Sebagai Salah Satu Pemeran

Fakta Doona! (Instagram/@yubi_190)

Melansir dari Soompi, aktris cantik Lee Yoo Bi juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama Doona! sebagai salah satu pemerannya. Agensinya yaitu Y-BLOOM pada bulan April 2022 lalu sudah membenarkan kalau Doona! adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau Lee Yoo Bi secara positif.

Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru Lee Yoo Bi setelah Yumi's Cells Season 2 tahun 2022 dan The Escape of the Seven yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini sebelumnya juga pernah tampil di drama Pinocchio, Scholar Who Walks the Night, A Poem A Day, Penthouse 3, Yumi's Cells, dan lainnya.

Itulah beberapa fakta Doona!, drama Korea romantis baru Bae Suzy dan Yang Se Jong yang akan tayang di Netflix. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang jadi tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar melihat chemistry manis antara Bae Suzy dan Yang Se Jong nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More