Yohanes Endra | MataMata.com
Leeteuk Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Lyodra menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang pada hari ini, Selasa (13/12/2022). Bukan hanya datang, Lyodra juga menerima penghargaan Asia Celebrity Awards untuk kategori penyanyi di AAA 2022.

Saat memberikan pernyataan kemenangan, Lyodra menggunakan bahasa Inggris dengan lancar. Namun sesekali Lyodra menyelipkan bahasa Indonesia, seperti ketika mengucapkan terima kasih.

"Thank you to my management, label music, and for RCTI, MNC Groups. Thank you so much, terima kasih banyak," ujar Lyodra di panggung AAA 2022.

Baca Juga:
6 Artis Korea Pakai Batik, Leeteuk dan Yesung Pakai Rancangan Ridwan Kamil

Lyodra lantas dibuat kaget ketika mendengar Leeteuk Super Junior yang bertugas sebagai MC AAA 2022 menimpali ucapannya dengan bahasa Indonesia. "Lyodra, terima kasih," sahut Lyodra.

Meski terkejut, Lyodra tetap profesional dan melanjutkan pernyataan kemenangannya. Ekspresi Lyodra yang terkejut mendengar Leeteuk berbicara bahasa Indonesia pun jadi viral dan namanya juga trending di Twitter Indonesia.

"Leeteuk be like: 'Woi orang kampung gua tuh'," komentar akun @Soo**.

Baca Juga:
Rossa Ucap Selamat Ultah ke Leeteuk Super Junior, Malah Diajak Ketemuan

"Si paling ga mau kalah ngomong bahasa indo," balas akun @syeol***.

"Leeteuk Siwon emang dah melokal wkwkwk," kata akun @Sptn***.

Sebagai informasi, artis Korea Selatan dari agensi SM Entertainment yang juga menaungi Super Junior memang cukup sering pergi ke Indonesia. Bahkan idol KPop SM sudah punya nama Indonesia masing-masing.

Baca Juga:
5 Gaya Keren Leeteuk dan Yesung Suju Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Seperti Leeteuk yang telah memilih 'Kadir' sebagai nama Indonesianya. Choi Siwon Super Junior yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia dan membintangi sejumlah iklan produk dalam negeri pun memperkenalkan diri dengan nama Agung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More