Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan drama Korea baru yang dibintangi oleh aktor tampan Park Hyung Sik bulan depan. Makanya kamu wajib kepoin sinopsis Our Blooming Youth yang keren di bawah ini!

Yup, setelah Happiness tahun 2021 dan Soundtrack #1 tahun 2022 lalu, Park Hyung Sik siap kembali memikat pemirsa lewat Our Blooming Youth. Drama keren yang juga dibintangi oleh Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, dan Yoon Jong Seok ini akan tayang perdana di tvN pada 6 Februari 2023 mendatang.

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Mari kita intip sama-sama sinopsis Our Blooming Youth supaya kamu nggak penasaran lagi. Kepoin sinopsis dan detail karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Ye Ji Won di Brain Works, Drama Barunya bareng Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa

Sinopsis Our Blooming Youth

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Our Blooming Youth adalah drama sejarah baru tvN tentang pangeran yang mengalami kutukan misterius dan wanita jenius yang dituding membunuh anggota keluarganya. Saat sang pria membersihkan nama wanita dari tuduhan palsu dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya, kisah romansa mereka berkembang.

Lima pemuda Joseon yang bertahan hidup dengan semangat demi melawan nasib mereka diperankan oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, dan Yoon Jong Seok. Tak ketinggalan para aktor dan aktris veteran seperti Jung Woong In, Jo Sung Ha, Son Byung Ho, Lee Jong Hyuk, dan Hong Soo Hyun juga bergabung di drama ini.

Baca Juga:
9 Potret Kim Nam Gil di Island, Drama Korea Barunya setelah Through the Darkness

Drama yang sebelumnya berjudul Youth, Climb the Barrier ini bakal ditulis oleh Jung Hyun Jung dari serial hits I Need Romance, Discovery of Love, Five Enough, Romance Is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City. Drama arahan sutradara Lee Jong Jae yang ikut mengarahkan 100 Days My Prince ini akan tayang mulai 6 Februari 2023 di tvN.

Pemain Our Blooming Youth

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Park Hyung Sik akan memerankan Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian dan terkena kutukan misterius. Di balik kepribadiannya yang keras kepala, sombong, dan pemarah, dia sebenarnya menyembunyikan luka yang dalam.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Yoon Se Ah, Aktris SKY Castle dan Snowdrop Lagi Ulang Tahun ke-45

Jeon So Nee akan menaklukkan karakter Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang hidupnya berubah drastis dalam semalam. Gadis yang cerdas dan lembut dari keluarga bangsawan yang dihormati ini mendadak dituding jadi pembunuh anggota keluarganya sendiri.

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, dan Yoon Jong Seok akan memerankan karakter yang membantu Putra Mahkota dan Min Jae Yi untuk melawan nasib mereka. Pyo Ye Jin akan memerankan Ga Ram, pelayan paling pemberani di seluruh Joseon.

Sementara Yoon Jong Seok akan menjadi Han Sung On yang punya segalanya tetapi menderita patah hati karena kehilangan kekasihnya. Lee Tae Sun sebagai Kim Myung Jin, bangsawan eksentrik yang punya impian menjadi pemeriksa medis pertama Joseon.

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Jung Woong In akan berperan sebagai Penasihat Negara Ketiga dan kepala keluarga Ratu bernama Jo Won Bo. Jo Sung Ha menjadi Han Jung Eon, Penasihat Negara Kedua dan pemimpin orang-orang yang sudah berkontribusi besar dalam membangun Joseon.

Son Byung Ho akan memainkan perannya sebagai Kepala Dewan Negara yang punya karisma lembut. Sementara itu, Lee Jong Hyuk dan Hong Soo Hyun akan menghidupkan karakter mereka sebagai Raja dan Ratu.

Alasan Nonton Our Blooming Youth

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Digarap oleh penulis dan sutradara berbakat, serta dibintangi para artis yang laris manis di dunia akting, Our Blooming Youth jelas patut disaksikan. Terutama drama ini dibintangi oleh si ganteng Park Hyung Sik yang aktingnya di Strong Girl Bong-Soon, Suits, Happiness, dan lainnya sungguh ciamik.

Ini merupakan drama baru Jeon So Nee selain Parasyte: The Grey, dan drama anyar Pyo Ye Jin selain Taxi Driver Season 2 tahun 2023 ini. Sebelum Our Blooming Youth, Yoon Jong Seok membintangi Jirisan dan Crime Puzzle, sementara Lee Tae Sun pernah tampil kece di drama baru seperti My ID Is Gangnam Beauty, Hotel Del Luna, Beautiful Love Wonderful Life, dan Next Door Witch J.

Sinopsis Our Blooming Youth (Instagram/@tvn_drama)

Jo Sung Ha juga punya drama baru yaitu Agency yang akan tayang pada 7 Januari 2023 nanti. Sementara itu, Hong Soo Hyun saat ini masih membintangi drama baru Red Balloon yang ratingnya cukup tinggi. Begitu juga pemain lainnya yang keren-keren semua aktingnya.

Itu dia sinopsis Our Blooming Youth, drama Korea baru Park Hyung Sik yang bergenre sejarah dengan Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, Yoon Jong Seok, dan masih banyak lagi. Jangan lupa nonton drama keren bertabur bintang ini mulai 6 Februari 2023 di tvN. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More