Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Mission: Possible (Instagram/@aksakfn12)

Matamata.com - Aktor tampan Kim Young Kwang yang kemarin baru ulang tahun dan aktris cantik Lee Sun Bin yang saat ini sedang membintangi drama Work Later Drink Now Season 2 pernah main film bareng. Inilah sinopsis Mission: Possible, film action comedy keduanya yang sangat menghibur.

Mission: Possible merupakan film action comedy Korea tahun 2021 yang menggaet Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin sebagai pemeran utamanya. Film menarik ini juga dibintangi oleh para aktor senior ternama Korea seperti Oh Dae Hwan, Kim Tae Hoon, Choi Byung Mo, dan Seo Hyun Chul.

Sinopsis Mission: Possible (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton filmnya? Kalau belum, yuk intip sama-sama sinopsis Mission: Possible yang menarik di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter para pemainnya yang unik melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama ulasannya yuk!

Baca Juga:
6 Film Kim Young Kwang yang Lagi Ulang Tahun ke-36, Teranyar Ada A Year-End Medley

Sinopsis Mission: Possible

Sinopsis Mission: Possible (Instagram/@aksakfn12)

Film bergenre action comedy yaitu Mission: Possible tayang perdana di Korea pada 17 Februari 2021 lalu. Film ini berkisah tentang Woo Soo Han (Kim Young Kwang), seorang detektif swasta yang rela melakukan apa saja yang penting dia dibayar di muka, dan Yoo Da Hee (Lee Sun Bin), seorang agen rahasia yang bersemangat.

Keduanya bertemu dan bekerja sama untuk memecahkan kasus penyelundupan senjata. Kim Young Kwang, Lee Sun Bin, Oh Dae Hwan, Kim Tae Hoon, Choi Byung Mo, Seo Hyun Chul dan masih banyak lagi ikut membintangi film arahan sutradara Kim Hyung Joo ini.

Baca Juga:
Sinopsis The Secret Life of My Secretary, Rom-Com Hits Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo

Pemain Mission: Possible

Sinopsis Mission: Possible (Instagram/@aksakfn12)

Kim Young Kwang berperan sebagai karakter utama Woo Soo Han, seorang detektif swasta yang kerap meminta bayaran terlebih dahulu sebelum mengerjakan sesuatu. Dia pandai mencari-cari barang, dan sangat lihai dalam mencium bau uang.

Sebagai pemilik agensi penyelidik swasta, Woo Soo Han memang rela melakukan apa saja demi uang. Suatu hari, dia bertemu dengan agen rahasia bernama Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara China.

Baca Juga:
Sinopsis Call It Love, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung

Sinopsis Mission: Possible (Instagram/@aksakfn12)

Yoo Da Hee adalah wanita yang cerdas, sedikit naif dalam beberapa hal, dan punya rasa antusiasme yang besar dalam menyelesaikan misinya. Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara China dan Korea.

Dia akhirnya bekerja sama dengan Woo Soo Han dan keduanya terjebak dalam situasi yang berbahaya. Para pemeran bertabur bintang yang juga tergabung dalam film menarik ini termasuk Oh Dae Hwan, Kim Tae Hoon, Choi Byung Mo, Seo Hyun Chul, Park Jin Soo, Choi Tae Hwan, dan lainnya.

Alasan Nonton Mission: Possible

Sinopsis Mission: Possible (Soompi)

Mission: Possible tentunya sayang untuk dilewatkan karena film ini menyuguhkan kombinasi antara adegan aksi yang keren dan unsur komedi yang menghibur. Kerja sama antara agen elite Yoo Da Hee yang karismatik dan detektif swasta yang kikuk Woo Soo Han menciptakan chemistry kocak yang akan membuatmu terpikat.

Apalagi film ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Young Kwang yang baru-baru ini memikat pemirsa di drama Somebody dan film A Year-End Medley. Kim Young Kwang yang juga tampil di drama hits Pinocchio, The Secret Life of My Secretary, Hello Me, dan lainnya juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Call It Love tahun 2023 ini.

Sinopsis Mission: Possible (Soompi)

Lee Sun Bin sendiri saat ini tengah mencuri perhatian di drama barunya yang berjudul Work Later, Drink Now Season 2. Kamu juga bisa melihat aktingnya yang solid di drama Squad 38, Criminal Minds, Sketch, The Great Show, Team Bulldog: Off-duty Investigation, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Mission: Possible, film action comedy yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin tahun 2021 lalu. Sudahkah kamu nonton film ini? Jangan lupa nonton dan nantikan karya-karya baru mereka selanjutnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More