Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - Wah, Lisa BLACKPINK Kolaborasi Bareng Merek Mewah Bikin Kagum!

Lisa BLACKPINK menjadi duta global merek mewah Bvlgari. Belum lama ini ia bahkan menunjukan kemampuannya mendesain dalam berkolaborasi dengan merek fashion tersebut.

Bvlgari mengumumkan akan meluncurkan jam tangan yang merupakan kolaborasi dengan Lisa. Jam tangan cantik tersebut rencananya bakal dirilis dalam jumlah terbatas.

Baca Juga:
Lisa Marie Anak Tunggal Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa turut menyumbangkan ide, jam tangan itu dengan sketsa bunga favoritnya edelweiss buatan sendiri. Selain itu, ada inisial "L" di tengah bunga, menunjukkan bahwa ia secara pribadi mendesain jam tangan tersebut.

Jam tangan tersebut punya rantai berwarna silver dan warna unik pada bagian tengah. Bertahta batu permata menggantikan 12 angka yang ada, ada corak halus pertemuan antara warna hijau, biru dan ungu yang berubah tergantung pencahayaan semakin membuatnya tampak cantik.

Setelah desain jam tangan Lisa terkuak, para penggemar memberikan reaksi hangat. Banyak dari mereka menyoroti bakat lisa dalam mendesain jam tangan mewah dengan begitu cantik, sampai menuai ragam decak kagum.

Baca Juga:
6 Fakta BABYMONSTER, Girlgroup baru YG Entertainment Yang Dipuji Lisa BLACKPINK

Load More