Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen dengan akting dari aktris cantik Korea Baek Jin Hee? Dia akan kembali ke layar kaca lewat drama keluarga baru, makanya sinopsis The Real One Has Appeared berikut ini sayang kamu lewatkan!

The Real One Has Appeared (judul literal) atau juga dikenal dengan judul The Real Deal Has Come merupakan drama baru KBS yang menggaet Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama. Drama ini juga akan dibintangi oleh Cha Joo Young dan Jung Eui Jae dalam peran penting.

Sinopsis The Real One Has Appeared (Kolase Instagram/@jinibeak/@aagbanjh)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng sinopsis The Real One Has Appeared atau The Real Deal Has Come berikut ini. Kepoin jalan cerita dan karakter para pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Baek Jin Hee yang Ultah ke-33, Comeback Lewat The Real One Has Appeared

Sinopsis The Real One Has Appeared

Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

The Real One Has Appeared atau The Real Deal Has Come adalah drama keluarga dan romantis baru yang tayang di KBS 2TV. Drama ini dibintangi oleh Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young, Jung Eui Jae, Kang Bu Ja, Hong Yo Seob, dan masih banyak lagi.

Dramanya akan berkisah tentang hubungan kontrak antara Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee), seorang ibu tunggal dan juga profesor bahasa, dan seorang dokter obgyn yang belum menikah bernama Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun). Kisah keluarga mereka menghadapi kehamilan, kelahiran, dan mengasuh anak akan menjadi sorotan di drama ini.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

Pemain The Real One Has Appeared

Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

Baek Jin Hee akan memerankan karakter utama wanita sebagai seorang ibu tunggal dan profesor di bidang bahasa Korea yang bernama Oh Yeon Doo. Dia sangat populer karena memiliki wajah yang cantik dan kepribadian yang santai.

Hidupnya berubah tak terduga saat dia menjalin hubungan dengan Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun), seorang dokter obgyn. Dikenal sebagai dokter yang sangat berbakat dan punya penampilan yang menawan, Gong Tae Kyung tidak ingin menikah. Namun, pertemuannya dengan Oh Yeon Doo mengubah hidupnya.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

Drama ini juga menggaet Cha Joo Young sebagai Jang Se Jin, seorang kepala sekretaris yang sangat pemberani dan percaya diri. Jung Eui Jae akan berperan menjadi Kim Joon Ha, seorang pakar investasi yang yakin jika nilai investasi adalah hal yang paling penting di dunia ini.

Para pemeran bertabur bintang lainnya termasuk Kang Bu Ja sebagai Eun Geum Shil yang merupakan nenek Gong Tae Kyung. Lalu ada Hong Yo Seob sebagai Gong Chan Sik, Cha Hwa Yeon memerankan Lee In Ok, dan Kim Hye Ok menjadi Kang Bong Nim. Kim Chang Wan juga bergabung di drama ini sebagai Jang Ho, Ryu Jin memerankan Kang Dae Sang, Choi Dae Chul sebagai Gong Cheon Myung, dan Yoon Joo Hee akan menjadi Yeom Soo Jung.

Alasan Nonton The Real One Has Appeared

Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

The Real One Has Appeared sayang dilewatkan karena ceritanya yang menarik, menghibur, dan menghangatkan hati seputar keluarga. Apalagi ini merupakan drama comeback Baek Jin Hee sebagai pemeran utama setelah kurang lebih 5 tahun sejak drama Feel Good to Die tahun 2018.

Aktris yang juga tampil keren di drama My Daughter Geum Sa Wol dan Jugglers ini sempat jadi cameo di drama My Fellow Citizens tahun 2019 dan Curtain Call tahun 2022 lalu. The Real One Has Appeared juga patut dinanti karena merupakan drama baru Ahn Jae Hyun sejak Love with Flaws tahun 2019-2020 lalu.

Sinopsis The Real One Has Appeared (Instagram/@kbsdrama)

The Real One Has Appeared merupakan salah satu drama baru Cha Joo Young selain The Heavenly Idol dan The Glory Part 2 yang akan segera tayang. Kalau kamu sudah menyaksikan akting solid Jung Eui Jae di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Hera: The Goddess of Revenge, The King of Pigs, Kill Heel, dan Curtain Call, drama barunya ini tentu patut diantisipasi.

Itulah dia sinopsis The Real One Has Appeared atau juga dikenal dengan judul The Real Deal Has Come. Drama akhir pekan ini akan tayang perdana pada bulan Maret 2023 mendatang di KBS. Nantikan terus info soal tanggal tayang pastinya ya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More