Nur Khotimah | MataMata.com
BLACKPINK. (Instagram/@blacpinkofficial)

Matamata.com - Muncul Teror Diduga dari Suporter Persija, Fans BLACKPINK Khawatir: Yang Nonton Konser Stay Save Ya!

Belakangan fans BLACKPINK (BLINK) terlibat perseteruan online dengan suporter Persija (The Jakmania). Keributan antara BLINK dan The Jakmania berawal dari ditundanya laga Persija vs Persib Bandung karena GBK dipakai sebagai venue konser BLACKPINK.

Buntut perseteruan ini, muncul teror yang diduga dilayangkan oleh akun milik fans Persija. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @tanyakanrl yang dibuat pada Minggu (5/3/2023).

Baca Juga:
Jelang Konser BORN PINK Jakarta, Jennie BLACKPINK Malah Alami Cedera di Bagian Wajahnya

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, tampak komentar-komentar provokatif oknum suporter Persija. Mereka seperti berniat membuat onar saat konser BLACKPINK berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

Tak heran jika sejumlah fans BLACKPINK merasa khawatir. Mereka meminta para BLINK yang akan menonton konser untuk tetap menjaga keselamatan.

"Guys kalian yang nonton konser BLACKPINK stay safe ya semuanya, jujur khawatir banget karena makin banyak teror yang bermunculan gini," cuit penggunan akun menfess @tanyakanrl, Minggu (5/3/2023).

Baca Juga:
6 Kontroversi Series The Idol, Gaya Rambut Jennie BLACKPINK Hingga Sarat Konten Porno

Belakangan Instagram member BLACKPINK menjadi pelampiasan kemarahan suporter Persija. Fans BLACKPINK tak tinggal diam. Mereka juga menyerang Instagram resmi Persija dengan berbagai komentar pedas.

Namun dengan adanya ancaman teror yang beredar, BLINK ketar-ketir konser BLACKPINK akan dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab. Mereka meminta tolong pada pengurus Persija agar bertindak tegas.

"Tolong banget ini buat admin Persija agar memperingatkan fans biar nggak buat onar nanti di konser BLACKPINK. Saling menghargai aja deh, aku dan yang lainnya nabung berbulan-bulan buat bisa nonton, jangan dirusak ya kalau masih punya pikiran jernih," tulis netizen di salah satu unggahan Instagram Persija.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu BLACKPINK Versi Dangdut, Cengkok Marion Jola Dikritik: Agak Maksa

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More