Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis Family langsung ramai dikepoin karena tvN baru saja membagikan potret pembacaan naskahnya. Ini merupakan drama reuni Jang Hyuk dan Jang Nara yang dijadwalkan tayang bulan April 2023 mendatang.

Family adalah drama baru tvN yang bakal seru karena mengemas cerita komedi, keluarga dan agen rahasia sekaligus. Jang Hyuk, Jang Nara, Chae Jung An, Kim Nam Hee, Lee Soon Jae, Kim Kang Min dan lainnya akan bergabung di drama ini.

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Yuki kita intip sama-sama sinopsis Family yang menarik dan banjir bintang berikut ini. Baca ulasan selengkapnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari merapat sebelum nonton dramanya bulan depan!

Baca Juga:
Sinopsis Paper Moon, Drama Korea Baru Kim Seo Hyung setelah Recipe for Farewell

Sinopsis Family

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Family merupakan drama komedi, keluarga, dan mata-mata terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Nara. Selain mereka berdua, drama ini juga menggaet Chae Jung An, Kim Nam Hee, Lee Soon Jae, Kim Kang Min, Yoon Sang Jung, Gabee, dan lainnya dalam peran penting.

Drama ini menyoroti kisah seorang agen rahasia yang menyamar sebagai pegawai kantoran biasa. Dia menikah dengan seorang wanita yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Baca Juga:
4 Fakta Beneficial Fraud, Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee

Chief Producer Jang Jung Do yang pernah terlibat di berbagai proyek hits termasuk What's Wrong With Secretary Kim, The Crowned Clown, Our Blues, Alchemy of Souls, dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. Drama ini rencananya akan tayang di tvN pada bulan April 2023 mendatang.

Pemain Family

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Jang Hyuk akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang brilian sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen NIS atau National Intelligence Service. Dia menikah dengan Kang Yu Ra (Jang Nara) dan sehari-harinya dia menyamar sebagai karyawan biasa di perusahaan dagang.

Baca Juga:
5 Fakta Family, Drama Baru Tentang Agen Rahasia yang Dibintangi Jang Hyuk dan Jang Nara

Kwon Do Hoon dikenal sebagai penembak jitu veteran karena tembakannya begitu cepat, akurat, dan rapi. Meski sering tak punya waktu untuk keluarga karena kesibukan, tetapi Kwon Do Hoon sebenarnya merupakan sosok suami yang penyayang.

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Jang Nara patut diantisipasi perannya sebagai Kang Yu Ra, istri Kwon Do Hoon. Setelah menikah dengan Kwon Do Hoon, dia berjuang untuk memiliki keluarga yang sempurna seperti impiannya. Kang Yu Ra bukan ibu rumah tangga biasa karena dia menyimpan rahasia di balik sifatnya yang penyayang.

Chae Jung An akan kembali memikat pemirsa lewat karakter barunya sebagai Oh Chun Ryun, rekan Kwon Do Hoon dan operator profesional di NIS. Oh Chun Ryun menyimpan perasaan kesepian di balik kehidupannya yang mewah. Oh Chun Ryun yang pernah bercerai tiga kali bakal membantu Kwon Do Hoon mempertahankan keluarganya.

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Kim Nam Hee juga siap memukau penonton lewat perannya sebagai Tae Goo, pria yang akan mengguncang kehidupan Kwon Do Hoon dan Kang Yu Ra yang damai. Tae Goo adalah orang yang impulsif dan sosoknya digambarkan sebagai tamu mencurigakan yang kehadirannya tak diinginkan di keluarga ini.

Family juga akan dibintangi oleh aktor senior Lee Soon Jae dari Again My Life sebagai Kwon Woong Soo. Kim Kang Min berperan sebagi Kwon Ji Hoon, Yoon Sang Jung akan menjadi Lee Mi Rim, Gabee akan memerankan Ma Young Ji, dan masih banyak lagi aktor berbakat lainnya.

Alasan Nonton Family

Sinopsis Family (Instagram/@jtbcdrama)

Family pastinya patut untuk disaksikan karena punya cerita yang menarik dan bertabur bintang terkenal. Apalagi drama ini menampilkan Jang Hyuk dan Jang Nara yang chemistry mautnya sudah tak perlu diragukan lagi karena ini merupakan proyek reuni mereka untuk yang keempat kalinya.

Jang Hyuk dan Jang Nara sebelumnya pernah adu akting bareng di Success Story of a Bright Girl di tahun 2002, serta Fated to Love You dan Drama Festival MBC bertajuk Old Goodbye pada tahun 2014. Family juga merupakan drama comeback Jang Nara setelah Sell Your Haunted House tahun 2021, dan drama baru Jang Hyuk usai Bloody Heart tahun 2022 lalu.

Sinopsis Family (Instagram/@tvn_drama)

Family adalah drama terkini Chae Jung An setelah Monthly Magazine Home tahun 2021, serta I Have Not Done My Best Yet dan The King of Pigs tahun 2022. Selain itu, transformasi baru Kim Nam Hee setelah kesuksesan The Law Cafe, Glitch dan Reborn Rich tentunya makin membuat Family sayang dilewatkan.

Itulah sinopsis Family, drakor reuni Jang Hyuk dan Jang Nara yang dijadwalkan bakal tayang di bulan April 2023 mendatang. Siap menyaksikan kembali adu akting keduanya bareng bintang berbakat lainnya? Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilis drama ini ya. Jangan sampai ketinggalan kabar terbarunya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More