Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Lahir pada 15 Maret 1985, aktris cantik Korea Lee Da Hee ulang tahun ke-38 pada hari ini, Rabu (15/3/2023). Termasuk Island Part 2, kepoin yuk beberapa drama terbaru Lee Da Hee yang recommended!

Lee Da Hee memang sudah banyak membintangi drama hits sepanjang kariernya. Dia pernah tampil mengesankan di drama I Can Hear Your Voice, Secret Love, Big Man, Mrs. Cop, Queen of the Mystery 2, The Beauty Inside, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@tving.official)

Siapa nih yang ngefans sama Lee Da Hee? Yuk simak sama-sama beberapa drama terbaru Lee Da Hee yang oke banget di bawah ini. Kamu juga bisa kepoin sinopsis dan karakter menarik yang diperankannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Da Hee di Island, Siap Adu Akting dengan Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo ASTRO

1. The Beauty Inside (2018)

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

The Beauty Inside adalah drama populer tahun 2018 tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris terkenal yang harus hidup dalam tubuh orang lain selama satu minggu setiap bulan. Lee Min Ki memerankan Seo Do Jae, pria cerdas yang tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Lee Da Hee berperan sebagai saudara tiri Seo Do Jae yang ambisius bernama Kang Sa Ra. Sementara itu, Ahn Jae Hyun berperan sebagai teman setia Han Se Gye yang baik hati bernama Ryu Eun Ho.

Baca Juga:
Lakoni Adegan Ciuman dengan Siwon, Wajah Lee Da Hee Merah gegara Kena Jenggot

2. Search: WWW (2019)

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

Drama terbaru Lee Da Hee tahun 2019 adalah Search: WWW yang dibintanginya bareng Im Soo Jung, Jeon Hye Jin, Jang Ki Yong, Lee Jae Wook, Ji Seung Hyun, dan masih banyak lagi. Drama ini berfokus pada kehidupan cinta yang realistis dari tiga wanita karier yang bekerja di perusahaan mesin pencari top Korea.

Im Soo Jung memerankan Bae Ta Mi, seorang manajer strategis yang kompetitif di situs portal No. 1 Korea Unicon. Lee Da Hee memerankan Cha Hyun, manajer kepala portal web No. 2 Barro yang kesulitan mengendalikan amarahnya, dan Jeon Hye Jin sebagai direktur Unicon yang tegas bernama Song Ga Kyung.

Baca Juga:
Sinopsis Island, Drama Fantasi Baru Kim Nam Gil bareng Lee Da Hee dan Cha Eun Woo

3. L.U.C.A.: The Beginning (2021)

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

L.U.C.A.: The Beginning adalah drama tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang diburu karena punya kemampuan khusus. Lee Da Hee tampil keren di drama ini sebagai Gu Reum, seorang detektif kejahatan kekerasan dan satu-satunya orang yang mengingat Ji Oh.

Gu Reum yang karismatik dan tangguh bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Aktor lain yang bergabung di drama ini yaitu Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok.

4. Love is for Suckers (2022)

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@channel.ena.d)

Love is for Suckers adalah drama komedi romantis baru di ENA yang bercerita tentang kisah persahabatan yang berlangsung selama 20 tahun antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior). Perasaan romantis mulai berkembang antara keduanya saat dipertemukan sebagai PD dan pemeran acara reality show kencan.

Lee Da Hee memerankan Goo Yeo Reum, wanita yang sudah bekerja sebagai PD variety show selama 10 tahun dan sangat mengharapkan pekerjaan dan cinta. Choi Siwon Super Junior menjadi Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur dan sudah kehilangan minat baik dalam pekerjaan maupun cinta.

5. Island Part 1 dan 2 (2022-2023)

Drama Terbaru Lee Da Hee (Instagram/@tving.official)

Island adalah drama terbaru Lee Da Hee yang tayang di TVING dan Prime Video. Drama yang juga menggaet Kim Nam Gil, Cha Eun Woo ASTRO, dan Sung Joon ini berkisah tentang orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat. Part 1 drama ini tayang pada 30 Desember 2022 sampai 13 Januari 2023, sementara Part 2 rilis pada 24 Februari 2023 sampai 10 Maret 2023 lalu.

Kim Nam Gil berperan sebagai Van, Cha Eun Woo sebagai Johan, dan Sung Joon menjadi Goong Tan. Sementara itu, Lee Da Hee memerankan Won Mi Ho, pewaris chaebol dan guru yang punya kekuatan hebat yang tidak dia sadari. Won Mi Ho diserang iblis jahat saat pergi ke Pulau Jeju dan menghadapi pertempuran besar yang tak pernah dia bayangkan.

Itu dia beberapa drama terbaru Lee Da Hee yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu karya-karya terbarunya ya. Happy birthday, Lee Da Hee!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More