Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Island (Instagram/@sbsdrama.official/@channel.ena.d/@eunwo.o_c/@thuggyduck)

Matamata.com - Aktris cantik Lee Da Hee saat ini sedang membintangi drama Love is for Suckers, tetapi dia sudah punya drama baru yang akan tayang akhir tahun ini. Yuk simak sinopsis Island, drama Korea barunya yang akan tayang pada Desember 2022 mendatang.

Drama original TVING yaitu Island mencuri perhatian karena banjir bintang ternama. Drama yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama ini menggaet Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon dalam peran penting.

Sinopsis Island (Instagram/@sbsdrama.official/@dahee0315/@eunwo.o_c)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Langsung saja kita kepoin sinopsis Island sekaligus fakta soal karakternya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Rossa Unggah Foto Terbaru Lesti Kejora usai Alami KDRT, Begini Kondisinya

Sinopsis Island

Sinopsis Island (Instagram/@tving.official)

Island yang diangkat dari webtoon adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini akan menyoroti perjalanan sedih dan unik para karakternya untuk berperang melawan kejahatan yang menghancurkan dunia.

Sutradara Bae Jong dari Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City akan menyutradarai drama ini. Island akan tayang perdana pada bulan Desember 2022 mendatang di TVING dan Prime Video.

Baca Juga:
Gelar Acara Lamaran, Jess No Limit Kasih Kalung Seharga Rp1,2 Miliar ke Sisca Kohl

Pemain Island

Sinopsis Island (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Nam Gil akan memerankan Pan, karakter tragis yang ditakdirkan untuk melindungi dunia. Dia kini berperang melawan kejahatan dan membunuh korban yang kerasukan.

Pan tidak menunjukkan emosi atas tindakannya, tetapi diam-diam dia juga merasa bersalah. Pan berjuang untuk menemukan nilai dari apa yang harus dia lindungi, namun tidak mempedulikan dirinya sendiri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Identitas Pria Misterius di Vlognya, Beneran Suami Ayu Dewi?

Sinopsis Island (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Da Hee akan memerankan Won Mi Ho, wanita yang berasal dari keluarga kaya yang menjalankan perusahaan besar. Dia lalu menyebabkan masalah besar dan dikirim ke pulau Jeju.

Di pulau Jeju, chaebol generasi ketiga ini bekerja sebagai guru. Won Mi Ho lalu terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu.

Sinopsis Island (Instagram/@eunwo.o_c)

Cha Eun Woo ASTRO akan bertransformasi menjadi karakter yang bernama John. Dia adalah seorang pendeta dan pengusir setan yang punya tujuan mulia.

Baca Juga:
'Tukar Peran', Tabiat Rizky Billar Saat Jadi Suami Lesti Kejora Kebongkar

John punya panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan melawan kejahatan. Namun, dia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang kelam dan mengerikan.

Sinopsis Island (Soompi)

Tak ketinggalan, drama ini juga akan dibintangi oleh Sung Joon sebagai Goong Tan. Goong Tan sebenarnya dibesarkan untuk melawan kejahatan bersama Pan.

Namun karena sebuah insiden, Goong Tan justru mulai bangkit untuk menentang Pan. Sosoknya akan menambah plot twist dan ketegangan dalam cerita di drama ini.

Alasan Nonton Island

Sinopsis Island (Instagram/@sbsdrama.official)

Dengan jajaran empat artis utama yang bertabur bintang dan ceritanya yang unik, Island jelas patut untuk diantisipasi. Drama ini akan menafsirkan kembali legenda dan dongeng dari Pulau Jeju yang indah dengan sentuhan modern. Penulis webtoon asli Yoon In Wan juga akan berpartisipasi sebagai produser yang pastinya semakin meningkatkan kualitas untuk drama Island.

Akting Kim Nam Gil dijamin keren karena dia sudah membintangi drama hits seperti Live Up to Your Name, The Fiery Priest, Through the Darkness, film Emergency Declaration dan lainnya. Lee Da Hee sebelumnya sudah mencuri perhatian di Mrs Cop, Queen of Mystery 2, The Beauty Inside, Search: WWW, L.U.C.A.: The Beginning, dan terbaru Love is for Suckers.

Sinopsis Island (Instagram/@channel.ena.d)

Cha Eun Woo sudah memainkan berbagai jenis peran di drama sebelumnya seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, True Beauty, dan yang teranyar adalah A Good Day to Be a Dog. Setelah aktingnya yang berkesan di Gu Family Book, The Villainess, Hyde Jekyll, Me, High Society dan lainnya, transformasi baru Sung Joon jelas patut dinanti.

Itu dia sinopsis Island, drama fantasi baru Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon. Drama ini dijadwalkan tayang di bulan Desember 2022 di TVING atau Prime Video. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More