Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rossa. (Instagram)

Matamata.com - Lesti Kejora seolah menghilang sejak melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada akhir September 2022. Kabar terkini Lesti Kejora pun membuat publik penasaran. Terlebih, Lesti Kejora diisukan menerima perlakuan yang sangat kasar dari Rizky Billar.

Beruntung, Lesti Kejora sepertinya masih berkabar dengan orang terdekat. Salah satunya adalah Rossa yang sempat melakukan panggilan telepon dengan Lesti Kejora. Momen tersebut dipamerkan oleh Rossa lewat Instagram Story.

Rossa terlihat mengunggah tangkapan layar ketika dirinya sedang ngobrol dengan Lesti Kejora. Tentu saja, Lesti Kejora memperlihatkan wajahnya kepada Rossa.

Baca Juga:
Gelar Acara Lamaran, Jess No Limit Kasih Kalung Seharga Rp1,2 Miliar ke Sisca Kohl

Kondisi Lesti Kejora setelah alami KDRT (Instagram/@itsrossa910)

Dalam unggahan yang dibuat oleh Rossa, Lesti terlihat tersenyum. Sementara Rossa hanya menyematkan emoticon love dalam unggahannya.

Sayangnya, Rossa tidak menjelaskan lebih lanjut soal kondisi terkini Lesti Kejora setelah mengalami KDRT. Keberadaan Lesti juga tak diungkap. 

Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT (YouTube Indosiar)

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan mengalami sejumlah luka memar, bengkak, nyeri hingga gangguan fungsi akibat KDRT. Karena itu, ia menjalani perawatan di rumah sakit dan menggunakan gips di bagian leher.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Identitas Pria Misterius di Vlognya, Beneran Suami Ayu Dewi?

Setelah pulang dari rumah sakit, Lesti Kejora juga dikabarkan telah mengangkut barang-barangnya dari rumah Rizky Billar.

Kini, Lesti Kejora juga dikabarkan sedang pergi umroh untuk menenangkan diri. Tetapi, kabar istri Rizky Billar pergi umroh atau tidak ini masih belum simpang siur.

Kasus KDRT ini juga sudah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan. Bahkan, polisi sudah menaikkan status perkara tersebut ke tingkat penyidikan karena ditemukan unsur pidana.

Baca Juga:
'Keceplosan' Saat Bahas Rizky Billar, Isa Zega Sebut Lucinta Luna Mantan: Eh Maksudnya...

Load More