Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Matamata.com - Usai membintangi drama Love Scene Number tahun 2021 lalu, aktris cantik Kim Bo Ra punya drama baru yang patut dinanti. Inilah sinopsis Finland Papa, drama Korea barunya yang tayang bulan ini.

Finland Papa adalah drama romantis yang dibintangi Kim Bo Ra bareng Kim Woo Seok, Hwang Seok Jeong, Jung Min Sung, dan Jang Do Yoon. Drama berjumlah enam episode ini bakal tayang perdana mulai 29 April 2023 mendatang.

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Siapa yang sudah kangen berat melihat akting Kim Bo Ra? Yuk simak bareng sinopsis Finland Papa sekaligus fakta soal karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng sebelum nonton!

Baca Juga:
Sinopsis Vigilante: Drama Korea Baru Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin

Sinopsis Finland Papa

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Finland Papa adalah drama romantis berjumlah enam episode tentang sebuah kafe unik yang bernama Finland Papa. Di kafe tersebut, orang-orang yang membutuhkan penyembuhan emosional berkumpul bersama dan menjadi keluarga bagi satu sama lain.

Drama ini dibintangi oleh para bintang dengan akting solid seperti Kim Bo Ra, Kim Woo Seok, Hwang Seok Jeong, Jung Min Sung, dan Jang Do Yoon. Finland Papa akan tayang perdana mulai 29 April 2023 mendatang.

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di Run Into You, Drama Korea Barunya Selain Beneficial Fraud

Pemain Finland Papa

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Kim Bo Ra akan memainkan peran sebagai seorang wanita muda berusia dua puluhan bernama Lee Yu Ri. Setelah cinta pertamanya tiba-tiba menghilang dan neneknya meninggal, Lee Yu Ri mulai bekerja di kafe Finland Papa untuk menyembuhkan luka batinnya.

Dari trailernya, Lee Yu Ri yang baru saja kehilangan neneknya pergi untuk wawancara di sebuah kafe bernama Finland Papa. Sesampainya di sana, Yu Ri dibuat bingung karena staf kafe tiba-tiba menyajikan makanan yang tampak lezat untuknya.

Baca Juga:
4 Fakta Finland Papa, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION

Ternyata makan malam bersama adalah bagian dari wawancara di kafe unik itu. Anggota asli Finland Papa yaitu Marie (Hwang Seok Jeong), Kaka (Jung Min Sung), dan Toto (Jang Do Yoon) tahu soal kedatangan Yu Ri karena mereka menerima surat dari Papa, sang pemilik kafe yang tak diketahui identitasnya.

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Yu Ri pun mulai beradaptasi dengan kehidupan di kafe bersama Marie, Kaka, dan Toto. Di Finland Papa, mereka menganggap satu sama lain seperti keluarga yang terdiri dari ibu, ayah, anak laki-laki, dan anak perempuan. Kafe memiliki 10 aturan untuk menjaga keharmonisan keluarga, salah satunya adalah selalu makan malam bersama yang mengingatkan Yu Ri pada nasihat mendiang neneknya.

Sementara itu, Kim Woo Seok akan berperan sebagai Baek Woo Hyun, cinta pertama Lee Yu Ri. Lee Yu Ri nantinya curiga bahwa Papa mungkin adalah orang yang mengenalnya dengan baik dan dia langsung teringat dengan Baek Woo Hyun.

Baek Woo Hyun adalah sahabat dan cinta pertama Lee Yu Ri saat masih muda. Dulu Baek Woo Hyun berjanji akan selalu melindungi Yu Ri dan tidak akan pernah membiarkannya makan sendirian. Namun, suatu hari dia menghilang usai kejadian memilukan terjadi di antara mereka.

Alasan Nonton Finland Papa

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Dari trailer yang baru dirilis, tampak Finland Papa adalah drama yang romantis dan menghangatkan hati. Apalagi drama ini punya cerita yang menarik tentang kafe unik yang menganggap karyawannya sebagai keluarga yang pastinya akan memberikan hiburan tersendiri bagi pemirsa.

Kalau kamu sudah kangen dengan akting Kim Bo Ra sejak Love Scene Number tahun 2021 lalu, pastinya Finland Papa sayang banget dilewatkan. Apalagi aktris muda kelahiran tahun 1995 ini juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama terkenal.

Sinopsis Finland Papa (Instagram/@k_dragon_korea)

Kim Bo Ra pernah membintangi Who Are You: School 2015, Avengers Social Club, SKY Castle, Her Private Life, Touch, dan masih banyak lagi. Finland Papa juga patut dinanti kalau kamu kepo melihat adu aktingnya dengan Kim Woo Seok yang pernah tampil ciamik di drama hits Bulgasal: Immortal Souls.

Itu dia sinopsis Finland Papa, drama Korea baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang romantis dan menghangatkan hati. Drama Finland Papa yang berjumlah enam episode akan tayang perdana pada 29 April 2023. Jangan lupa nonton kalau sudah rilis ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More