Nur Khotimah | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Sempat Ambigu, YG Entertainment Akhirnya Klarifikasi Lagi Rumor Rose BLACKPINK Pacaran

Belakangan beredar rumor Rose BLACKPINK pacaran dengan aktor ternama, Kang Dong Won. Rumor kencan Rose BLACKPINK sempat ditanggapi oleh YG Entertainment selaku agensi sang artis pada Senin (17/4/2023).

Namun kala itu, YG Entertainment memberikan klarifikasi yang bisa dibilang ambigu. Sebab pihak YG mengaku tak bisa mengonfirmasi rumor tersebut secara pasti sebab berhubungan dengan kehidupan pribadi artisnya.

Baca Juga:
Heboh Gosip Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran, Klarifikasi YG Entertainment Disorot

Rupanya klarifikasi YG justru membuat rumor mengenai Rose BLACKPINK semakin tidak terkontrol. Oleh karena itu, agensi yang juga menaungi Treaser tersebut kembali memberikan klarifikasi lebih tegas.

"Ini YG Entertainment. Sebelumnya, kami sampaikaan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rose. Tapi kami memberi tahu lagi karena spekulasi yang membagi buta terus berlanjut," bunyi keterangan YG Entertainment, dilansir dari Soompi pada Selasa (18/4/2023).

"Kami menegaskan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rose tidak benar, dan kami akan berterima kasih kalau kalian bisa membantu mencegah beredarnya informasi yang tidak benar," imbuhnya.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Diterpa Rumor Palsu, YG Entertaiment Siap Ambil Tindakan Hukum!

Sebelumnya, rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won muncul setelah keduanya terlihat bersama dalam sebuah foto yang dibagikan oleh mantan creative head Burberry, Riccardo Tisci.

Netizen Korea Selatan juga sempat mengumpulkan beberapa "bukti" soal kedekatan Rose dan Kang Dong Won. Salah satunya soal Rose yang menghadiri pemutaran perdana VIP film terbaru Kang Dong Won yang berjudul Broker.

Sementara itu, Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won terpaut jarak usia hingga 16 tahun. Kang Dong Won dulunya juga merupakan artis YG Entertainment. Namun ia tidak lagi melanjutkan kontraknya pada akhir tahun 2022.

Baca Juga:
Tegas! Agensi Bantah Rumor Rose BLACKPINK Pakai Narkoba: Itu Informasi Palsu

Load More