Nur Khotimah | MataMata.com
Rose BLACKPINK - Kang Dong Won. (Soompi)

Matamata.com - Heboh Gosip Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran, Klarifikasi YG Entertainment Disorot

Rose BLACKPINK kembali menjadi perbincangan karena diterpa rumor menghebohkan. Kali ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rose BLACKPINK pacaran dengan Kang Dong Won.

Rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won muncul setelah keduanya terlihat bersama dalam sebuah foto yang dibagikan oleh mantan creative head Burberry, Riccardo Tisci.

Baca Juga:
Tegas! Agensi Bantah Rumor Rose BLACKPINK Pakai Narkoba: Itu Informasi Palsu

Menanggapi gosip ini, YG Entertainment selaku agensi Rose memberikan klarifikasi singkat. Pihaknya mengaku tidak bisa mengkonfirmasi gosip tersebut karena berkaitan dengan kehidupan pribadi artisnya.

"Sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami," kata YG Entertainment dalam klarifikasi yang disampaikan pada Senin (17/4/2023) seperti dilansir dari Soompi.

Klarifikasi YG Entertainment ini dengan cepat tersebar di beberapa akun fanbase K-Pop Tanah Air, termasuk akun Instagram @panncafe. Banyak netizen yang lantas menyoroti klarifikasi agensi Rose tersebut.

Baca Juga:
Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Boneka, Nora Alexandra Ikut Geram: Aku Pengalaman Dilempar Kaos Basah

"Biasanya kalo klarifikasi kagak begini, berarti bener. Tapi gak tau lah. Seneng aja dulu yekan. I mean, akhirnya bias gue punya pacar gitu loh. Kalopun nanti ternyata gak bener ya gakpapa juga, palingan gak jadi salto doang," celetuk netizen.

"Hmm sepertinya bener," imbuh netizen lain. "Ada 2 (kemungkinan), yang pertama bisa bener, yang kedua emang YG males nanggepi rumor-rumor jadi jawab asal aja begini. We never know kenyataan aslinya gimana," pungkas yang lain.

Sementara itu, netizen Korea Selatan juga sempat mengumpulkan beberapa fakta yang dinilai bisa menjadi bukti soal kedekatan Rose dan Kang Dong Won. Salah satunya soal Rose yang menghadiri pemutaran perdana VIP film Kang Dong Won yang berjudul Broker. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Parah! Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Netizen Geram: Kampungan

Load More