Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Koreaboo)

Matamata.com - Tegas! Agensi Bantah Rumor Rose BLACKPINK Pakai Narkoba: Itu Informasi Palsu

Gosip tidak menyenangkan menimpa salah satu member BLACKPINK, Rose. Beredar rumor bahwa Rose BLACKPINK pakai narkoba di sebuah pesta.

YG Entertainment selaku agensi Rose BLACKPINK pun tak tinggal diam atas rumor tersebut. Mereka langsung merilis pernyataan untuk meluruskan rumor miring tentang artisnya.

Baca Juga:
Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Boneka, Nora Alexandra Ikut Geram: Aku Pengalaman Dilempar Kaos Basah

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rose BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu," kata YG Entertainment dilansir pada Jumat (14/4/2023).

Pihak agensi mengancam akan menempuh jalur hukum kepada semua pihak yang mencemarkan nama baik Rose BLACKPINK. Agensi yang juga turut menaungi Treasure ini menegaskan memantau semua akun yang menyebarkan rumor palsu tentang artisnya.

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Parah! Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di Jakarta, Netizen Geram: Kampungan

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun," jelas YG Entertainment.

Sementara itu, Seperti diketahui, rumor ini bermula setelah potret Rose BLACKPINK menghadiri pesta beredar di jagat maya. Foto tersebut diposting oleh bos rumah mode Burberry.

Di situ netizen menemukan bahwa ada narkoba yang tertangkap kamera. Tapi penemuan netizen ini sudah dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose BLACKPINK.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Dituding Hina Presiden Korea, Netizen Auto Pasang Badan: Itu Kebetulan Doang

Load More